Ronaldo Cedera Pergelangan Kaki, Perancis dan Kroasia Diam-diam Bersorak

Gilabola.com – Juara bertahan UEFA Nations League, Portugal, akan mengamati dengan was-was cedera Cristiano Ronaldo pada laga Liga Italia di kandang Lazio, Minggu (8/11) malam saat Bianconeri ditahan imbang 1-1 oleh Biancocelesti. Diam-diam Perancis dan Kroasia akan bersorak mendengar kabar ini.

Cristiano Ronaldo sebenarnya tengah ditunggu oleh tim nasional Portugal untuk tiga laga internasional, pertandingan persahabatan melawan Andorra pada 12 November, laga UEFA Nations League menjamu Perancis tiga hari kemudian, sebelum tandang ke Kroasia pad 18 November. Perkembangan terkini bisa menyebabkan Ronaldo batal membela Portugal dan menyenangkan hati Les Bleus dan Kroasia.

Cristiano Ronaldo dditarik keluar pada menit 75 pertandingan Serie A di kandang Lazio pada Minggu (8/11) malam usai ia dicongkel pergelangan kakinya dari arah belakang oleh Luis Alberto. Saat terjatuh, CR7 tampak menyengir kesakitan. Beberapa saat kemudian ia ditarik keluar sembari berjalan tertatih-tatih dan manajer Andrea Pirlo tampak melakukan percakapan dengan sang bintang sembari menunjukkan wajah khawatir. Usai pertandingan Pirlo memastikan bahwa Ronaldo menderita cedera pergelangan kaki.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cedera pergelangan kaki tidak akan selesai dalam waktu dua atau tiga minggu saja, tergantung pada tingkat keparahannya. Sementara kemungkinan absennya Ronaldo untuk membela Selecao akan sangat melegakan Andrea Pirlo, menghindarkan dirinya dari “virus FIFA”, cedera yang biasanya menjangkiti pemain saat jeda internasional, ia masih harus melihat berapa lama mantan striker Real Madrid itu akan absen, sementara sejumlah pertandingan penting menunggu Juventus.

Usai jeda internasional, La Vecchia Signora akan menjamu Cagliari pada 22 November 2020 sebelum menerima lawatan juara Hungaria Ferencvaros, tiga hari kemudian, tandang ke Benevento selang empat hari, dan menjamu Dynamo Kyiv pada 3 Desember. Ronaldo diharapkan sudah pulih saat Juventus berhadapan dengan tim paling sulit di grupnya, Barcelona, pada 9 Desember 2020.

Sementara itu Perancis masih duduk pada posisi kedua klasemen Grup A3, sama poin dengan Portugal (10) tapi kalah selisih gol. Kroasia tertinggal tujuh poin di bawah kedua tim raksasa ini, dengan sisa dua pertandingan hanya bisa memberi Luka Modric dan kawan-kawan enam poin saja menjadikan peluang terbaiknya adalah 9 poin. Les Bleus mengincar juara grup sebab hanya urutan pertama setiap grup yang lolos ke putaran final pada 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO