Ronaldo Dalam Perawatan Intensif di Rumah Sakit

Berita Bola, Ronaldo Luis Nazario da Lima, Timnas Brasil
Berita Bola - Bintang Brasil di Piala Dunia 2002, Ronaldo dirawat intensif di rumah sakit karena penyakit pneumonia.

Berita Bola – Pemain legendaris asal Brasil, Ronaldo, dilaporkan dalam perawatan intensif di rumah sakit Ibiza. Ia saat ini sedang berjuang melawan penyakit pneumonia.

Mantan pemain Real Madrid, Barcelona, Inter Milan, dan AC Milan berusia 41 tahun yang memiliki nama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima itu didiagnosis mengidap penyakit pneumonia setelah dilarikan ke rumah sakit Can Misses di pulau itu pada Jumat (8/8) malam (waktu setempat).

BACA :  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

Diario de Ibiza melaporkan dia telah meminta dipindahkan ke rumah sakit swasta, Clinica Nuestra Senora del Rosario tepat sebelum tengah malam di hari yang sama.

De Ibiza mengutip sumber dari rumah sakit yang mengatakan dia masih dalam perawatan intensif, tetapi dia membuat kemajuan yang baik.

Staf di Can Misses Hospital mengatakan mereka tidak dapat memberikan informasi apa pun karena alasan privasi.

Ronaldo, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia, memiliki rumah di Ibiza dan merupakan pengunjung tetap pulau itu. Dia diyakini tiba di Ibiza untuk liburan musim panas beberapa hari yang lalu.

Ronaldo pernah menderita demam berdarah pada Januari 2012 dan memposting foto dirinya di Twitter sedang mengenakan infus di rumah sakit di samping pesan: “Selamat pagi bagi semua orang yang memulai Tahun Baru dengan demam berdarah.”

BACA :  Thierry Henry Awali Karirnya di Monaco dengan Kekecewaan

Dia pensiun dari dunia sepakbola pada tahun 2011. Di tahun-tahun terakhirnya ia berjuang dengan kelebihan berat badan karena masalah tiroid.

Ronaldo mencetak 62 gol untuk timnas Brasil, termasuk kedua gol ketika mereka mengalahkan Jerman di final Piala Dunia 2002. Dia memenangkan  penghargaan Ballon d’Or pada tahun 1997 dan 2002.