Ronaldo: Lionel Messi Terbaik Dunia, Mbappe Mirip Saya!

Gilabola.com – Ronaldo menyebut sang mega bintang Barcelona Lionel Messi pemain terbaik di dunia, sedangkan Kylian Mbappe mirip banget dengan dirinya!

Ronaldo Luiz Nazario de Lima atau kita sebut saja Ronaldo Brasil yah, selain menyebut Lionel Messi pemain sepakbola terbaik di dunia, juga membandingkan La Liga dengan Liga Premier Inggris, ia menunjuk liga mana yang lebih baik.

Ketika ia bekerja sebagai duta besar untuk Real Madrid dan mereknya, ia dulu mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik. Sekarang dia adalah presiden Real Valladolid, dan kini dia malah menolak untuk memasukkan nama Cristiano Ronaldo dalam daftar 5 pemain top dunia yang dia suka untuk ditonton saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Spanyol AS, mantan bintang Brasil itu memuji keterampilan Lionel Messi ketika ia diajak membahas topik tersebut. Menurutnya, kita semua diberkati untuk hidup di era yang sama dengan “La Pulga“. Setuju sih.

“Lionel Messi, tentu saja. Dia yang terbaik saat ini. Tidak seorang pun dalam 20 atau 30 tahun ke depan akan memiliki bakat seperti miliknya. Saya juga suka menonton Mohamed Salah, Eden Hazard, Neymar dan tentu saja, Kylian Mbappe,” kata Ronaldo Brasil.

Mantan striker Real Madrid dan Inter Milan itu juga menyebut perbandingan antara dirinya dan Kylian Mbappe.

“Mereka mengatakan bahwa dia (Kylian Mbappe) terlihat seperti saya. Dia cepat, dia punya keterampilan mencetak gol yang hebat, dia menendang bola dengan baik dengan kedua kaki … Kami memiliki banyak kesamaan, tetapi saya tidak pernah suka membandingkan pemain dari era yang berbeda, terutama karena kondisinya tidak sama untuk keduanya,” tambah Ronaldo Brasil.

Ikut meraih Juara Dunia 2002 bersama Brasil, ia juga membandingkan La Liga dengan Liga Premier, dan ia menyebut tentang liga mana yang lebih baik.

“Saya tidak melihat Liga Inggris sebagai liga yang lebih baik daripada La Liga Spanyol. Mungkin dalam uang TV, klub-klub mereka melakukan lebih baik, tetapi para pemain terbaik tampil di Spanyol, atau setidaknya sebagian yang lebih baik dari mereka,” simpul Ronaldo Brasil.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO