Ronaldo Nggak Masuk Hitungan, Ini Tiga Pemain Terbaik Dunia Versi Haaland

Kendati mengakui bahwa Cristiano Ronaldo, dan Zlatan Ibrahimovic, merupakan dua idolanya saat dia tumbuh menjadi pesepakbola profesional, Erling Haaland tidak memperhitungkan satupun dari keduanya dalam daftar tiga pemain terbaik pilihannya saat ini.

Striker Borussia Dortmund Erling Haaland memuji Robert Lewandowski, Karim Benzema, dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia saat ini, mengabaikan Cristiano Ronaldo dan juga Mohamed Salah dalam daftar pilihannya.

Robert Lewandowski baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA 2021 pada awal bulan setelah dia sebelumnya dikalahkan penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or.

Striker internasional Polandia itu berarti telah memenangkan penghargaan pemain terbaik FIFA untuk tahun kedua secara beruntun setelah mencetak 69 gol dan memecahkan rekor Gerd Muller di Bundesliga untuk terbanyak dalam satu tahun kalender dengan 43 gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara superstar Argentina memenangkan Ballon d’Or ketujuh dalam karirnya setelah dia membantu negara yang memenangkan Copa America, selain juga mencetak 40 gol sepanjang tahun 2021 lalu.

Karim Benzema juga menikmati tahun yang luar biasa, mencetak 30 gol bagi Real Madrid di musim lalu, sementara dia juga saat ini sudah mencetak 28 gol dan 8 assist untuk membawa timnya memuncaki klasemen sementara La Liga.

Diminta untuk menyebutkan tiga pemain terbaik pilihannya pada tahun 2021, Erling Haaland mengatakan kepada Sky Sports, “Itu pertanyaan yang bagus. Saya pikir Anda harus mengatakan Lewandowski adalah pilihan nomor satu.”

“Dan kemudian bagi saya Anda memilih Benzema, dia juga luar biasa, tetapi Messi juga luar biasa. Jadi Benzema dan Messi berbagi tempat kedua dan ketiga.”

Sementara itu, Erling Haaland saat ini disebut-sebut sebagai calon pesaing untuk Ballon d’Or di masa mendatang setelah dia membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat ini usai mencetak 80 gol dalam 79 pertandingan untuk Dortmund.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!