Ronaldo Setuju Lionel Messi Yang Paling Oke

Gilabola.com – Ronaldo setuju Lionel Messi yang paling oke meski pemain Juventus itu tahu jika sang rival tak berani merantau ke Piala Super Italia.

Cristiano Ronaldo dilaporkan Libero masih menjadi sorotan hingga hari ini setelah laga kekalahan Juventus kontra Lazio skor 1-3. Sang superstar langsug menjadi sasaran ejekan fans tim lawan dan sebagaian fans Juve sejak pertandingan akan berakhir.

Meski tak mencetak gol, namun CR7 tetap berjasa memberikan assist kepada Paulo Dybala untuk mencetak gol di menit ke-45. Apa daya, kubu Lazio tanpa ampun membalas 3 gol sekaligus. Yang pertama dan paling dikenang jelas gol awal Luis Alberto di menit ke-16.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gol kedua mereka dihasilkan oleh Senad Lulic di menit ke-73. Sementara gol terakhir mereka terjadi memasuki menit ke-90+4 melalui sumbangsih Danilo Cataldi.

Sebelum acara penganugerahan medali, beberapa fans meneriakkan nama rival jangkungnya, “Messi, Messi, Messi,” ke arah Cristiano. Beberapa staf penyelenggara dan rekan satu timnya ikut kaget mendengar fans gelaran Serie A mengelu-elukan nama bintang abadi La Liga tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Ronaldo sudah biasa dibandingkan dengan Lionel Messi

CR7 masih bisa menahan diri untuk tidak meledak-ledak saat mendengar teriakan nama salah satu penggemar beratnya tersebut. Ia memilih melihat ke arah bangku penonton, tertawa terpaksa dan mengangkat jempolnya. Ia memberikan kode jika La Pulga memang Oke dan dia tidak membantahnya.

Insiden penyebutan nama Lionel Messi ke arah CR7 memang bukan hal yang baru lagi baginya. Wajar jika ia tidak merasa terlalu terganggu atas ejekan tersebut. Alih-alih marah, sang pemain Portugis lebih memilih membalas dengan penuh canda.

Rekaman gestur balasan jempol sang pemain sudah dikomentari beragam di kanal Youtube. Tayangan itu sudah menembus angka setengah juta penayangan dan terus bertambah.

Sang pemain sendiri akan menikmati liburan dan memikirkan laga awal tahun 2020 mendatang. Ia dan rekan satu timnya akan menjamu kubu Cagliari di Serie A pada hari Senin 6/1, pukul 21.00 WIB. Melawan Cagliari, CR7 cs diunggulkan menang telak minimal skor 3-1.

AHABET
AHABET