Ronaldo Sudah Habis Di Mata Sebagian Fans Lazio

Gilabola.com – Ronaldo sudah habis di mata sebagian fans Lazio. Kalah di laga Piala Super Italia sangat memukul suporter Juventus.

Bukan oleh fans klub lain saja, namun Cristiano Ronaldo juga dibully oleh suporter Juventus sendiri setelah laga memalukan lawan Lazio. CR7 cs secara mengejutkan kalah skor 1-3 di laga Piala Super Italia di Stadion King Saud University dan dilaporkan The Daily Star langsung jadi sasaran ejekan fans Lazio.

Klub asal Kota Roma bahkan sudah mengejutkan sejak menit ke-16 saat Luis Alberto mencetak gol perdana Lazio di laga tersebut. Gol tersebut menjadi pertanda buruk bagi skuad polesan Maurizio Sarri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Paulo Dybala sempat membalas di menit ke-45 untuk skor 1-1. Gol penyeimbang itu awalnya membuat fans Juventus optimis tim idolanya bakal menggilabola di babak kedua. CR7 yang ikut bermain menjadi faktor memperkuat impian mereka untuk mengakhiri hari dengan pesta kemenangan.

Apa daya, Senad Lulic yang memperkuat Lazio malah menambah keunggulan lawan di menit ke-73. Danilo Cataidi melengkapi penderitaan fans Nyonya Tua di menit ke-90+4. Penderitaan kubu Juve juga ditambah oleh kartu merah Rodrygo Bentancur 90+3.

Yang membuat fans Juve meradang adalah, tim idola mereka diperkuat oleh mesin pencetak gol mereka, CR7. Tidak sebentar, sang superstar bahkan bermain selama 90 menit di laga itu.

Tidak jelek-jelek amat, Cristiano berjasa memberikan assist untuk gol Dybala. Jika masih kurang, AS mendaulat nama sang mantan pemain Real Madrid sebagai salah satu pemain terbaik di laga tersebut.

Suasana muram menyelimuti skuad Juve setelah pertandingan, tak terkecuali di wajah sang superstar. Ia dan rekan satu timnya memang berbaris menerima medali posisi kedua, namun ia langsung melepas medalinya. Fans rival dan fans klub sendiri menilai sang pemain benar-benar mengecewakan penampilannya di laga tersebut.

Ronaldo masih punya kesempatan kembalikan cinta fans Juventus

“Cristiano menghasilkan satu lagi penampilan terburuknya. Dia pemain yang sudah habis masa jayanya,” ujar salah satu fan setelah pertandingan.

“Dia benar-benar sudah habis di mata saya,” balas yang lain dan langsung disambut rekan-rekannya dengan kalimat singkat dan padat, “Habis dah.”

Yang menjadi ironis, kekalahan itu mereka raih hanya beberapa hari saja setelah mereka menang skor 2-1 lawan kubu Sampdoria. Masih ingat jika fans Juve dan semua pecinta dunia bola dibuat terkagum-kagum oleh gol sundulan terbangnya yang memakan beberapa waktu di udara.

Puja-pujian setelah kejadian tersebut kini bagaikan habis ditelan angin. Sang pemain jelas harus mengembalikan cinta fans Juve secepat yang ia bisa.

Kesempatan perbaikan itu bisa ia dapatkan di laga perdana Juventus tahun 2020. Mereka dijadwalkan berlaga lawan Cagliari pada hari Senin 6 Januari, pukul 21.00 WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO