Ronaldo Ukir Rekor, Rio Ferdinand Kirim Pesan

Gilabola.com – Rio Ferdinand sebut salah besar jika masih meragukan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Ia yakin mantan rekannya masih punya kemampuan yang bagus dan rasa lapar.

Setelah resmi kembali lagi ke raksasa Liga Inggris di musim panas ini, pemain sepak bola yang kini berusia 36 tahun membuat rekor baru pada pertengah pekan di mana ia mencetak 2 gol untuk timnas Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Irlandia (2/9). Golnya tersebut pun menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak di laga internasional.

Cristiano Ronaldo kini sudah mengoleksi 111 gol untuk timnas sepak bola Portugal dalam 180 pertandingan sejak ia debut pada 2003. Sayang, sang pemain tak bisa melanjutkan tren positifnya ketika melawan Azerbaijan lantaran mendapatkan hukuman larangan bertanding usai dapat kartu kuning kontra Irlandia dari wasit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan Cristiano Ronaldo absen di laga internasional berikutnya, sang pemain diharapkan bisa kembali berlatih dengan Manchester United lebih awal. Di sisi lain, ia masih diragukan apakah dapat bersinar di kompetisi Liga Inggris bersama MU menjelang penghujung karier sepak bolanya, namun Rio Ferdinand tak setuju jika mantan rekannya masih diragukan.

Menulis di akun Twitter, Ferdinand menyebutkan Cristiano Ronaldo! ia senang karena sang pemain mencetak gol yang ke 111 saat membantu Portugal raih kemenangan dan sukses membuat rekor di level internasional.

Sehingga ia bertanya kepada orang-orang apa yang belum dilakukan oleh Ronaldo. Menurutnya, angka yang telah di ukirnya sangat gila. Dengan demikian, ia tak setuju apabila eks Real Madrid masih diragukan di MU. Bahkan ia tak sabar untuk melihat aksi mantan rekannya ketika mengenakan seragam Manchester United lagi di musim ini.

Cristiano Ronaldo diperkirakan akan melakoni debutnya di Manchester United ketika Newcastle bertandang ke Old Trafford pada 11 September. Mampukah sang pemain mencetak banyak gol bagi MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer atau sebaliknya, akan kesulitan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO