Ronaldo vs Messi, Kompany Bahas Yang Paling Sulit Dilawan

Ronaldo vs Messi, Kompany Bahas Yang Paling Sulit Dilawan

Gilabola.com – Ronaldo vs Messi menjadi pembahasan yang membuat mantan pemain Klub Liga Inggris Vincent Kompany pusing bahas yang paling sulit dilawan.

Ronaldo vs Messi dilaporkan Express Sports menjadi topik yang ditanyakan pada sang mantan pemain Manchester City, Vincent Kompany. Legenda hidup klub Premier League,  yang masih yakin Manchester City sanggup mengejar Liverpool musim ini, sampai kebingungan untuk menjawab siapa diantara kedua pemain itu yang paling sulit ia lawan.

Kedua pemain sama-sama masih tajam dengan segudang koleksi trofi yang mereka miliki. Cristiano Ronaldo terus berkembang di perantauan bersama Juventus. Lionel Messi masih takut merantau, namun tetap menjadi andalan di Barcelona.

Setelah menimbang-nimbang, Kompany akhirnya memutuskan jika La Pulga adalah pemain yang paling sulit ia taklukkan, “Saya cinta pada Ronaldo dan saya cinta atas semua yang dia miliki, tapi saya harus memilih nama Messi (soal pemain yang sulit ia kalahkan),” ujar Kompany.

Ronaldo vs Messi masih menjadi pembahasan dunia bola

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Hanya untuk urusan kecepatan berlari dan eksekusi peluang menjadi gol.. Itu merupakan bakat dan saya pikir bakat yang sulit dimunculkan saat sudah sebagus itu.”

“Tapi saya lebih menyukai Ronaldo, karena saya menyimak terus perkembangan dia. Saya sudah melihat dia sejak masih menjadi pemain Manchester United dan dia terus maju menjadi berbeda saat bermain bola dari sebelumnya.”

“Cara bermain bola dia sekarang di Juventus juga saya lihat berbeda dengan saat dia masih berseragam Manchester United. Berbeda juga dengan saat dia main di Real Madrid. Saya menyukai hal itu pada seorang pesepakbola, tapi bagi saya Messi lebih spesial sajalah.”

Hingga kini perdebatan siapa yang lebih hebat antara kedua pemain masih akan terus ada. Usia yang tidak lagi muda, mereka cepat atau lambat akan segera pensiun saat belum ada dua tokoh bola selevel dengan kedua pemain tersebut dari segi keahlian dan daya tarik perhatian.

Setiap pemain memang memiliki kelebihan dan kekurangan mereka masing-masing, termasuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Meski begitu, cukup sulit membayangkan dunia bola tanpa kedua superstar tersebut. Siapa sajakah yang bisa melanjutkan era keemasan CR7 dan La Pulga nantinya?