Rooney Dipastikan Siap Reuni Dengan Manchester United

Gilabola.com – Rooney dipastikan siap reuni dengan Manchester United di ajang Piala FA. Hal itu dipastikan sendiri oleh pelatihnya, Phillip Cocu.

Wayne Rooney dilaporkan Reuters sudah tidak sabaran lagi ingin bertemu Manchester United, yang lagi sibuk ingin merebut pemain buruan Napoli dan Inter itu, di Piala FA. Kedua tim akan bertemu pada hari Jumat 6 Maret 2020, pukul 02.45 WIB (Jadwal dapat berubah tanpa sepengetahuan redaksi). Phillip Cocu memastikan hal tersebut.

Meski sudah berusia 34 tahun dan mulai jarang diberitakan, namun Wayne masih sanggup menjebol gawan lawan. Ia baru mencetak gol tendanngan penalti di laga derby kemenangan skor 4-2 lawan Northampton Town.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ia kini sudah tidak sabaran lagi untuk bertemu bekas klubnya, The Red Devils. Ia punya sejarah panjang 13 trofi di klub top yang kini dipoles Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Jika tidak ada kendala, pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan pertama Wayne lawan mantan klubnya sejak bertemu saat ia masih berseragam Everton di tahun 2018. Cocu dengan antusias mengabarkan jika sang pemain siap untuk pertemuan tersebut.

Rooney tak sabar ingin lawan Manchester United

“Dia kembali dari Amerika Serikat (DC United), bergabung dengan kami dan bermain untuk klub lamanya di mana ia mendapatkan karir yang luar biasa.. Ini spesial (laga lawan Manchester United).. Saya yakin dia akan siap,” ujar Cocu.

Wayne memang terbukti bisa menjadi pemain kunci untuk klub papan bawah itu sejak debutnya bulan lalu, dengan mencetak gol di 3 laga terakhirnya. “Itu adalah laga yang indah, bukan hanya untuk dia saja, tapi untuk semua orang di klub ini,” lanjut Cocu.

“Mungkin di klasemen sementara berharap kami bisa naik lebih tinggi lagi, tapi hal itu bukan berarti kami main dengan buruk sekali. Ini adalah tim yang sangat kuat, tapi kami akan melakukan apa saja dengan segenap kekuatan kami untuk menciptakan atmosfer pertandingan luar biasa,” pungkasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO