Ruang Ganti PSG Busuk, Bek 1 Trilyun Ingin Pergi Meski Baru Setahun Bergabung

Manchester United bisa menjadi destinasi bagi Achraf Hakimi yang merasa tidak nyaman dengan kehidupannya di Paris Saint-Germain.

Gila Bola – Kendati baru bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas lalu, Achraf Hakimi sangat ingin bisa meninggalkan Parc des Princes pada musim panas mendatang karena dia tidak betah dengan perlakuan yang diterimanya di ruang ganti klub, menurut laporan jurnalis Prancis Daniel Riolo.

Pemain internasional Maroko tersebut diboyong dari Inter Milan pada bursa transfer 2021 lalu senilai Rp 1 Trilyun setelah membantu tim besutan Antonio Conte di musim lalu untuk memenangkan gelar scudetto untuk yang pertama kalinya bagi klub sejak 2010.

Dia kemudian menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi pemain kunci di tim besutan Mauricio Pochettino di musim ini setelah bermain dalam 32 penampilan di semua kompetisi dan menyumbang tiga gol serta empat assist.

Namun di  balik penampilannya yang reguler bagi PSG, Achraf Hakimi tidak merasa bahagia dengan situasinya saat ini di klub dan ingin bisa pergi dari Parc des Princes karena perlakuan yang diterima dari para pemain Amerika Selatan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Daniel Riolo mengatakan kepada RMC Sport, “[Achraf] Hakimi sangat ketakutan. Sedemikian rupa sehingga para pemain Amerika Selatan tidak lagi berbicara dengannya. Dia ingin keluar.”

PSG memang memiliki sejumlah pemain Amerika Selatan dalam skuad mereka, meliputi Lionel Messi, Neymar, Angel Di Maria, Marquinhos, Leandro Paredes, dan Keylor Navas [Amerika Utara]. Bahkan manajer klub Mauricio Pochettino juga seorang Amerika Selatan.

Situasi sulit Achraf Hakimi di PSG bisa menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Manchester United bisa menjadi tujuan ideal bagi bek internasional Maroko. Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot gagal tampil mengesankan di posisi bek kanan di Old Trafford.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!