Ruben Dias Resmi Teken Kontrak Baru di Manchester City

Gilabola.com – Manchester City telah mengonfirmasi Ruben Dias telah memperpanjang kontrak baru. Sang bek nantinya akan berada di Etihad Stadium sampai 2027 mendatang.

Bek tengah asal Portugal masih baru berkarier di Liga Inggris. Sebab, Manchester City memboyongnya musim panas 2020 dari Benfica dan untuk mendapatkan tanda tangannya harus mengeluarkan biaya sebesar 62 juta pounds atau setara 1,2 triliun rupiah.

Harga fantastis yang dikeluarkan bisa dikatakan sesuai. Pasalnya, Ruben Dias mampu cepat beradaptasi dengan The Citizens. Selain itu, ketika diduetkan Pep Guardiola dengan John Stones di lini pertahanan tampil gemilang musim lalu. Ia bahkan berhasil membawa klub sepak bola yang berbasis di kota Manchester menjuarai trofi Liga Inggris 2020/21 dan Piala Liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, ia mampu membawa Manchester City ke partai final Liga Champions. Sayang, di laga pamungkas rival MU kalah dari Chelsea. Meski demikian, pemain sepak bola berusia 24 tahun mampu memenangkan the Football Writers’ Player of the Year.

Atas prestasi yang tampil mengesankan, kubu Manchester City memberikannya penghargaan dengan kontrak baru. Usai memperpanjang masa kerjanya lebih lama lagi, Ruben Dias sangat bahagia.

Berbicara di situs resmi klub, sang bek mengatakan ia merasa senang bisa menandatangani konrrak baru. Ia menjelaskan menikmati setiap waktunya sejak bergabung dengan Manchester City.

Ia juga menjelaskan bisa bermain untuk klub Liga Inggris seperti Man City melampaui harapannya. Ruben Dias semakin bahagia karena bisa menjadi bagian dari skuad yang luar biasa. Namun, ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pep Guardiola dan para stafnya. Sebab, berkat polesannya membuat penampilannya lebih baik.

Sementara untuk kedepannya, ia ingin mencoba dan memainkan perannya di lini belakang membantu Manchester City sukses musim ini serta seterusnya.

Ruben Dias musim lalu bermain dalam 50 pertandingan di semua kompetisi. 32 di antaranya di Liga Inggris. Kemudian memenangkan penghargaan Premier League Player of the Season 2020/21.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO