Sadio Mane Sebut Liverpool Bisa Tak Terkalahkan

Penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane sangat meyakini jika klub yang dibelanya bisa meraih musim dengan tidak terkalahkan.

Setelah musim lalu krisis di lini pertahanan dan hampir tak menembus empat besar, kini tim asuhan Jurgen Klopp tampil sangat gemilang di musim 2021/22. Menariknya, hingga pekan ke 10 Liga Inggris mereka belum kalah dari lawan-lawannya.

Rinciannya, Sadio Mane dan kolega raih 6 kemenangan dan bermain imbang 4 kali di Liga Inggris. Selain itu, di ajang Liga Champions mereka juga mampu menyapu bersih 3 pertandingan hingga membuat mereka sekarang memimpin klasemen grup B.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan di turnamen EFL Cup juga berhasil menyingkirkan Norwich City dan Preston North End. Terbaru, mereka ditahan imbang 2-2 kontra Brighton dan andai terus meraih hasil positif klub sepak bola asal Merseyside bisa menyamai rekor tim lain tak terkalahkan untuk waktu yang lama.

Bicara kepada awak media, Sadio Mane mengatakan Liga Inggris sangat sulit. Akan tetapi, ia menegaskan target timnya adalah agar tidak terkalahkan. Ia menjelaskan jika bersama rekan satu timnya bakal mencoba untuk terus raih kemenangan.

Pemain sepak bola asal Senegal sadar betul untuk mewujudkannya memang tidak akan mudah, namun ia menilai peluang untuk tak terkalahkan memang ada. Ia juga mengungkapkan sangat puas degan awal musim Liverpool. Akan tetapi, yang sekarang harus dilakukan The Reds adalah harus bermain dengan keras.

Menurut Sadio Mane, ada banyak tim besar dan penantang. Oleh sebab itu, ia mengajak rekan satu timnya di Liverpool tetap bermain dengan fokus di pertandingan Liga Inggris selanjutnya dan ajang lain.

Kendati belum terkalahkan di Liga Inggris, namun mereka masih berada di posisi kedua klasemen dan pertama masih ditempati oleh Chelsea.

Musim ini, Sadio Mane bermain dalam 13 pertandingan di semua kompetisi untuk klub sepak bola asal Merseyside. Selain itu, ia mencetak 7 gol. Mampukah The Reds mempertahankan tren positifnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO