SADIS! Tottenham Resmi Terdepak dari Liga Konferensi Eropa, Dianggap Kalah WO 3-0

Tottenham Hotspur secara sadis harus terdepak dari Liga Konferensi Eropa setelah pihak UEFA memutuskan bahwa mereka kalah WO dari Rennes setelah wabah covid yang melanda skuad London Utara tersebut.

Memang Tottenham Hotspur sebenarnya dijadwalkan untuk menjalani pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa musim 2021/2022 melawan tim Prancis Stade Rennais FC pada 9 Desember 2021 di London.

Sayangnya bahwa pasukan Antonio Conte tidak bisa memainkan pertandingan sesuai jadwal karena wabah covid di skuad mereka yang akan membuat beberapa pertandingan mereka di Premier League harus dibatalkan. Ada sekitar lima-tujuh pemain mereka yang terinfeksi virus, dengan wabah juga menjangkiti staff serta tim U-23.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sempat ada kekhawatiran bahwa UEFA mungkin tidak akan menjadwalkan ulang pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Stade Rennais dan kekhawatiran itu sekarang terbukti.

Pihak UEFA tidak memberikan kompromi sama sekali kepada Tottenham Hotspur dan sekarang telah memutuskan bahwa pasukan London Utara dinyatakan kalah 3-0 yang berarti bahwa mereka harus tersisih dari Liga Konferensi Eropa.

Pernyataan UEFA berbunyi, “Menyusul beberapa kasus positif COVID-19 yang diidentifikasi dari para pemain dan staf Tottenham Hotspur FC, pertandingan penyisihan grup Liga Konferensi Eropa UEFA 2021/22 antara Tottenham Hotspur FC vs Stade Rennais FC – dijadwalkan akan dimainkan.pada 9 Desember 2021 di London, Inggris Raya – tidak dapat dimainkan.”

“Masalahnya telah diserahkan ke Badan Kontrol, Etika, dan Disiplin UEFA, untuk diambil keputusan sesuai dengan Lampiran J Peraturan Liga Konferensi Eropa UEFA (Musim 2021/22). Berdasarkan Pasal 30 (4) Peraturan Disiplin UEFA dan mengingat keadaan mendesak dari masalah ini, ketua ad-hoc dari Badan Kontrol, Etika dan Disiplin merujuk kasus tersebut ke Badan Banding.”

“Ketua Badan Banding UEFA mengambil keputusan sebagai berikut: Menyatakan pertandingan penyisihan grup Liga Eropa UEFA 2021/22 antara Tottenham Hotspur FC vs Stade Rennais FC, yang semula dijadwalkan dimainkan pada 9 Desember 2021, dibatalkan oleh Tottenham Hotspur FC, yang karena itu dianggap kalah 0-3 dalam pertandingan sesuai dengan Lampiran J.3.1 Peraturan Liga Konferensi Eropa UEFA (Musim 2021/22).”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO