Saingi Barcelona, Paris Saint-Germain Ikut Berburu Pemain Gratisan Liverpool

Gilabola.com – Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino dikabarkan ingin klubnya bisa bersaing untuk merekrut Georginio Wijnaldum dari Liverpool dengan status bebas transfer musim panas ini.

Georginio Wijnaldum diperkirakan akan bermain untuk Liverpool untuk terakhir kalinya ketika The Reds berhadapan melawan Crystal Palace pada matchday terakhir Premier League musim ini pada akhir pekan ini.

Pemain internasional Belanda itu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya di Anfield dan diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer di musim panas ini dan telah banyak klub yang dikaitkan dengan tanda tangannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Barcelona menjadi klub yang paling banyak disebut-sebut sebagai destinasi favorit bagi Georginio Wijnaldum, tetapi dengan masa depan Ronald Koeman yang belum aman, sang gelandang bisa saja batal pindah ke Camp Nou dan harus mencari klub baru lainnya.

Duo Seri A Inter Milan dan Juventus sebelumnya sudah dikaitkan dengan usaha mendatangkan mantan gelandang Newcastle United itu, sementara manajer anyar Bayern Munchen Julian Nagelsmann juga disebut-sebut berharap raksasa Bavaria bisa membawa gelandang berusia 30 tahun itu ke Allianz Arena.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi kini menurut laporan L’Equipe, Paris Saint-Germain dikatakan kini ikut dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Georginio Wijnaldum dengan bebas transfer musim ini karena Mauricio Pochettino tak puas dengan opsi lini tengah timnya saat ini.

Les Parisiens terlihat kurang kualitas di lini tengah saat Marco Verratti absen, jadi manajer Argentina ingin mendatangkan Georginio Wijnaldum untuk menambahkan lebih banyak kekuatan ke lini tengah timnya.

Baru-baru ini, gelandang Belanda itu mendapatkan kritikan keras dari fans Liverpool karena menjadi satu-satunya pemain yang tidak ikut merayakan gol kemenangan yang dicetak Alisson di masa injury time saat melawan West Brom, dengan Kopites banyak yang berharap bahwa mereka tidak melihat lagi pemain berusia 30 tahun itu untuk mengenakan jersey merah kebanggan raksasa Merseyside.

AHABET
AHABET