Saking Pendeknya Pemain Bola Atletico Ini, Disuruh Gabung Sama Maskot Anak-anak

Gila Bola – Video viral Vladimir Hernandez dari Atletico Nacional disuruh gabung dengan maskot anak-anak berikut ini sebenarnya bikin pengen tertawa guling-guling, tapi nanti disangka menghina. Namun kalau disimpan sendiri dosa besar karena menjadi tugas kami mengabarkan. Jadi ya lihat sajalah sendiri.

Video viral ini sudah beredar sejak Kamis 18 Maret 2021, memperlihatkan para pemain Atletico Nacional, sebuah klub bola profesional berbasis di Medellin Kolombia berbaris berjajar untuk sebuah pertandingan melawan – kemungkinan besar – Jaguares de Cordoba, yang mereka kemudian menangkan dengan skor 3-1.

Begitu upacara pra-pertandingan selesai, mungkin termasuk memperdengarkan lagu kebangsaan Kolombia, selesailah upacara berjajar dan anak-anak maskot yang mendampingi para pemain masuk ke lapangan dipersilakan keluar. Sementara para maskot anak-anak itu berlarian keluar, satu pemain Atletico dengan jahil mendorong punggung Vladimir Hernandez untuk ikut keluar lapangan karena seremoni sudah selesai.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Reaksi sang pemain bertinggi badan 160 centimeter itu lah yang bikin kita ketawa. Anda lihat sendirilah. Pura-pura terkejut disuruh ikut keluar lapangan dengan beberapa maskot hanya berbeda sedikit saja tinggi badannya dengan sang pemain Atletico dengan jersey No 16 tersebut.

Seperti terlihat dari laman Wikipedia, Vladimir sudah berusia 32 tahun dan meniti karir junior di Atletico Junior di Kolombia sebelum mentas ke tim senior Barranquilla (2016) untuk waktu singkat dan kembali lagi ke klub semula selama delapan tahun. Ia sempat pindah ke Santos untuk periode singkat sebelum sejak 2018 membela Atletico Nacional.

Vladimir Hernandez, Atletico Nacional