Sakit Hati, Robin Gosens Tak Sudi Lagi Bertukar Jersey Dengan Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Robin Gosens mengaku tak mau repot-repot meminta jersey Cristiano Ronaldo lagi pasca kemenangan impresif Jerman atas Portugal di Euro 2020, setelah dia dulu pernah ditolak mentah-mentah oleh penyerang Juventus tersebut.

Jerman bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan 4-2 yang impresif atas juara bertahan Portugal dalam matchday kedua penyisihan fase Grup F di Allianz Arena, Munich pada Sabtu (20/6) malam WIB.

Cristiano Ronaldo membuka skor menit ke-15 untuk memberi Portugal keunggulan awal tetapi dua gol bunuh diri dari Ruben Dias dan Raphael Guerreiro membuat Jerman berbalik unggul sebelum turun minum.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah jeda, Kai Havertz memperbesar keunggulan Jerman menjadi 3-1 sebelum Robin Gosens menutup penampilan individu yang bagus dengan mencetak gol keempat timnya, usai dia sempat melihat golnya sebelumnya dibatalkan wasit. Diogo Jota hanya sanggup membalaskan satu gol bagi Portugal untuk membuat laga berakhir 2-4 bagi kemenangan Der Panzer.

Robin Gosens dinobatkan sebagai man of the match untuk penampilannya yang mengesankan, tetapi bek Atalanta memilih untuk tidak meminta jersey Cristiano Ronaldo setelah pertandingan setelah pernah mendapatkan penolakan pada 2019.

Kala itu Atalanta mengalahkan Juventus di perempat final Coppa Italia, Robin Gosens lantas meminta untuk bertukar jersey dengan Cristiano Ronaldo, tetapi penyerang Portugal itu mengabaikannya dan hanya mengatakan ‘tidak’ dan pergi meninggalkannya.

“Saya benar-benar tersipu dan malu,” ungkap Robin Gosens dalam otobiografinya. “Saya pergi dan merasa berkecil hati.”

Kini dia ditanya apakah dia meminta Cristiano Ronaldo bertukar jersey untuk kedua kalinya setelah kemenangan Jerman atas Portugal, bek 26 tahun itu mengatakan kepada Sky Sport Italia, “Pada akhirnya saya tidak meminta jersey Ronaldo, saya ingin menikmati kemenangan dan malam ini. Untuk para fans Atalanta, saya hanya mengatakan bahwa saya mencintai mereka dan sampai jumpa lagi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO