Salah Terus Diperjuangkan Mesir Agar Main di Olimpiade

Gilabola.com – Timnas Mesir dipastikan akan kembali rayu Liverpool agar Mohamed Salah dilepas dan bisa bermain di Olimpiade Tokyo.

Seperti diketahui, Olimpiade Tokyo akan berlangsung pada bulan Juli mendatang sampai Agustus. Sedangkan Mesir juga berpartisipasi di ajang tersebut. Salah satunya adalah di cabang olahraga sepak bola.

Timnas Mesir U-23 sendiri memasukkan nama Mohamed Salah dan Mohamed Elneny yang kini bermain untuk Arsenal sebagai pemain senior di Olimpiade Tokyo mendatang. Akan tetapi, untuk penyerang Liverpool masih belum pasti bisa tampil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pasalnya, raksasa Liga Inggris tersebut masih belum mau melepas pemain kuncinya tampil di Jepang. Sebab, jika eks pemain AS Roma itu memperkuat timnas Mesir peluangnya untuk mengikuti pramusim klub sepak bola asal Merseyside sangat tipis.

Meski Liverpool belum memberikan kepastian, namun Ahmed Megahed selaku petinggi asosiasi sepak bola Mesir belum mau menyerah. Sebaliknya, ia akan kembali mencoba membujuk The Reds satu kali lagi agar mau melepas pemain berusia 29 tahun tersebut bermain di Olimpiade Tokyo.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada ONTime Sports, Ahmed Megahed mengatakan jika Mohamed Salah saat ini posisinya masih belum jelas. Namun, ia menyebutkan pihak federasi akan kembali membujuk Liverpool untuk yang terakhir kalinya memastikan apakah ia bisa ikut berpartisipasi atau tidak.

Ahmed Megahed mengungkapkan jika eks pemain Chelsea tersebut ingin sekali bermain di Olimpiade tahun ini. Oleh sebab itu, ia akan berusaha untuk mewujudkan keinginannya.

Sementara pelatih timnas Mesir U-23, Shawki Gharib mau memakai servis Mohamed Salah lantaran ingin memanfaatkan jatah kouta yang diberikan menggunakan tiga pemain senior dan ia adalah pemain terbaik. Sehingga ia mempertimbangkannya.

Bersama Liverpool, musim 2020/21 sang pemain tampil dalam 51 laga dengan mencetak 31 gol dan menyumbang 6 assist.

Sekedar informasi, pada 15 Juni 2021 ini merupakan tanggal ulang tahun Mohamed Salah.

AHABET
AHABET