Sampdoria Ngotot Ogah Lepas Bintang Mudanya, Milan Bakal Gigit Jari

Gilabola.com – Keinginan dari AC Milan untuk bisa memboyong gelandang muda milik Sampdoria yang bersinar di Euro bersama timnas Denmark, Mikkel Damsgaard bakal mengalami mendapatkan perlawanan sengit dari klubnya.

Penampilan yang cemerlang dari gelandang serang muda, Mikkel Damsgaard untuk tim nasional, Denmark memang mengundang decak kagum dari banyak pihak. Sang pemain mampu menjadi salah satu aktor kunci dari keberhasilan tim Dinamit melaju hingga fase perempat final dari kejuaraan antar negara di Eropa tersebut.

Mendapat posisi inti di sektor tengah menggantikan peran dari Christian Eriksen ternyata tidak membuat seorang Damsgaard tampak tampil dengan tekanan, tetapi punggawa Sampdoria itu justru bisa bermain lepas. Performa apik sang pemain pastinya tidak luput dari perhatian banyak klub besar Eropa, dan salah satu tim yang paling berminat untuk memboyong sang pemain adalah raksasa Serie A, AC Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Skuad I Rossoneri kabarnya bahkan akan rela melepas salah satu pemain mereka sebagai bagian dari penawaran kepada Sampdoria untuk bisa mendapatkan Damsgaard. Namun, keinginan dari skuad Merah Hitam kabarnya akan sulit terlaksana, karena menurut kabar dari junalis Luca Marchetti kepada Sky yang dilansir Sempremilan.com, La Samp ngotot ingin mempertahankan talenta muda mereka tersebut musim depan.

Sampdoria disebut ingin tetap membimbing dan mengembangkan dulu talenta dari Damsgaard sebelum melepasnya di kemudian hari. Tim yang bermarkas di stadion Luigi Ferraris itu memang sangat wajar jika masih ingin menahan talenta mudanya, bukan hanya karena kualitas sang pemain, tetapi pemain berusia 20-tahun itu memang baru saja diboyong pada 2020 lalu.

Sampdoria tampaknya tidak ingin secepat itu kehilangan Damsgaard sebelum gelandang muda itu memberikan performa yang jauh lebih konsisten di level klub dan mengangkat prestasi tim. Namun, kondisi tersebut tidak selamanya mudah karena terkadang keinginan pribadi dari seorang pemain bisa menjadi kunci apakah dia akan tetap bertahan atau hengkang.

Saat ini Damsgaard sendiri memang hanya fokus untuk membantu negaranya berjuang di Euro, jadi masalah transfer memang masih harus tertunda sementara. Namun, saat turnamen tersebut berakhir, bisa dipastikan masa depan dari sang pemain akan kembali memanas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO