Samuel Umtiti Bawa Kabar Gembira untuk Barcelona

Samuel Umtiti bawa kabar gembira untuk Barcelona terkait pemulihan cedera yang tengah dilakukan sejak akhir September lalu.

Saat ini, Samuel Umtiti masih lanjutkan proses pemulihan terkait cedera ligamen lutut kiri yang semula berpotensi membuatnya naik meja operasi.

Alih-alih dioperasi dan jalani pemulihan yang lumayan lama, Samuel Umtiti malah sudah mulai latihan berlari lagi di Ciutat Esportiva de Sant Joan Despí. Ini menjadi langkah maju lain dalam proses rehabilitasi bek asal Prancis tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut laporan RMC Sport, Umtiti bahkan dikabarkan sudah bisa kembali beraksi lagi bulan depan.

Kembali ke Timnas Prancis

Selain absen di skuad Barcelona, saat ini Umtiti juga tersingkir dari Timnas Perancis. Namun kabar ini memungkinkan Umtiti dipilih kembali untuk pertandingan mendatang melawan Belanda dan Uruguay, masing-masing pada 16 dan 20 November.

Channel Gilabola di Youtube

Meski demikian, Umtiti belum menetapkan kapan tepatnya ia akan kembali latihan secara penuh dan diseleksi untuk bermain lagi. Barca kabarnya memberinya keleluasaan untuk tentukan sendiri waktunya.

Saat ini, Barca hanya ingin bek tengahh itu fokus membangun kekuatannya di tempat latihan. Untuk sementara, lini pertahanan Barca akan dikawal rekan senegaranya, Clement Lenglet, yang bermitra dengan Gerard Pique.

AHABET
AHABET