Satu Assist Untuk Inggris, Luke Shaw Langsung Bidik Tempat di Euro 2020

Gila Bola – Luke Shaw mendapatkan panggilan kembali ke Inggris usai penampilan yang mengesankan bersama Manchester United dan kini bek kiri itu optimis dengan tempatnya pada Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Bek Manchester United Luke Shaw menargetkan tempat di skuad Inggris di Euro 2020 setelah mencatatkan penampilan internasional pertamanya dalam dua setengah tahun dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia 2-0 melawan Albania di Tirana pada Minggu (28/3) malam WIB.

Pemain berusia 25 tahun akhirnya mendapatkan kesempatan bermain usai dicadangkan dalam laga melawan San Marino, dan langsung mengemas assist untuk gol pembuka Harry Kane menit ke-38, membuat bek The Red Devils itu dipercaya turun selama 90 menit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

The Three Lions berikutnya akan menjamu Polandia dalam pertandingan kualifikasi lainnya pada tengah pekan tetapi hanya memiliki dua pertandingan persahabatan akhir musim melawan Austria dan Rumania sebelum Gareth Southgate memilih skuadnya untuk turnamen musim panas ini.

Luke Shaw tentu saja akan bersaing kembali dengan Ben Chilwell, Aaron Creswell, Ryan Bertrand, hingga Danny Rose untuk mendapatkan tempat di pos bek kiri timnas Inggris pada Kejuaraan Eropa 2020 di musim panas mendatang.

Berbicara setelah penampilan untuk Inggris pertamanya sejak September 2018, bek Manchester United mengatakan kepada ITV Sport, “Sangat senang bisa menang pada pertandingan pertama saya kembali. Gareth Southgate mengatakannya bahwa kami menginginkan clean sheet dan kami juga mendapatkan yang lain. Lapangan terkadang sulit tetapi kami mendapat tiga poin. Pekerjaan selesai.”

“Saya ingin sekali berada di skuad Euro. Saya pikir setiap pemain Inggris pasti menginginkannya. Ada persaingan yang sangat tinggi, Ben Chilwell bermain malam itu dan luar biasa, dia adalah pemain yang sangat, sangat bagus. Saya akan terus memaksakan diri.”