Satu Klub Prancis Masuki Perburuan Transfer Pemain Man Utd Tanpa 90 Menit Penampilan Ini

Jesse Lingard mendapatkan minat dari salah satu klub Prancis yang siap bersaing dengan Newcastle United dan West Ham United dalam perburuan transfer untuk gelandang serang Manchester United tersebut.

Klub Prancis OGC Nice menjadi klub terbaru yang bergabung dalam perlombaan untuk bisa mengontrak bintang Manchester United Jesse Lingard sebelum bursa transfer musim dingin Januari ini ditutup dalam sepekan mendatang.

Pemain berusia 29 tahun tersebut akan habis masa kontraknya di Old Trafford pada akhir musim ini dan dia tidak berniat untuk memperpanjang masa tinggalnya karena kurangnya waktu bermain di tim besutan Ralf Rangnick.

Bahkan pemain internasional Inggris tersebut belum sekalipun mencatatkan penampilan sebagai starter di Premier League bagi Manchester United di musim ini dan hanya memiliki 88 menit bermain yang terbagi dalam sembilan penampilan di Liga Inggris, semua sebagai pemain pengganti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Situasinya di Old Trafford kemudian menarik minat dari berbagai klub termasuk West Ham United yang juga ingin bisa mendapatkan produk akademiĀ The Red DevilsĀ itu dengan transfer permanen pada musim panas Lalu setelah pemain itu mencetak sembilan gol dalam 16 pertandingan untuk mereka dengan status pinjaman selama paruh kedua musim lalu.

Newcastle United juga banyak disebut-sebut sebagai peminat lain untuk bisa mengontrak pemain berusia 29 tahun tersebut saat mereka terus berjuang untuk memperkuat skuad mereka demi bisa menghindari ancaman degradasi di Premier League musim ini.

Sekarang laporan dari Sport Witness menyebutkan bahwa OGC Nice masuk dalam perburuan tanda tangan gelandang serang Manchester United tersebut dan berharap bisa mengamankan tanda tangannya sebelum bursa transfer Januari ditutup dalam sepekan mendatang.

Dengan kontrak Jesse Lingard akan berakhir di akhir musim ini, banyak klub yang memandang bahwa mereka punya kesempatan bagus untuk bisa mengontraknya dengan harga murah pada bursa transfer Januari ini dan baru-baru ini manajer Ralf Rangnick mengkonfirmasi minat Newcastle United ada pemainnya tersebut.

Taktisi Jerman berkata, “Mengenai Jesse, itu sama seperti beberapa pemain lain, dia pemain yang sangat bagus. Newcastle menunjukkan minat padanya, tetapi saya bukan orang yang berurusan dengan itu.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!