Satu Pelamar Erling Haaland Pilih untuk Mundur

PSG dikabarkan menarik diri mengejar striker Borussia Dortmund, Erling Haaland pada bursa transfer pemain tahun depan.

Seperti diketahui, penyerang berpaspor Norwegia penampilannya di lini depan dalam urusan mencetak gol sangat luar biasa. Sejauh ini, eks RB Salzburg telah mengemas 70 gol dan mencatatkan 19 assist dalam 69 penampilan.

Gemilangnya performa Erling Haaland membuat klub-klub papan atas di Eropa tertarik untuk mendatangkannya. Salah satu yang berminat untuk merekrutnya adalah PSG. Raksasa Liga Perancis sangat ngebet untuk membawanya karena Kylian Mbappe berpeluang besar akan pergi dari Parc des Princes dengan status bebas transfer musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan begitu, Haaland dinilai akan ideal untuk menambah daya gedor lini serang PSG. Namun diberitakan oleh El Nacional, klub sepak bola asal Paris telah lelah mengejar tanda tangan mesin gol tim papan atas Liga Jerman dan mereka pun kabarnya mulai mencari opsi alternatif lain.

Selain itu, laporan tersebut menjelaskan bahwa Dusan Vlahovic yang kini bermain untuk Fiorentina sekarang menjadi prioritas PSG untuk pengganti Kylian Mbappe daripada merekrut Erling Haaland. Peluang untuk mendapatkan tanda tangannya bisa dibilang cukup terbuka. Sebab, pemain sepak bola asal Serbia menolak untuk memperpanjang masa kerjanya dengan La Viola.

Sementara itu, dengan mundurnya PSG dari perburuan Haaland akan menjadi kabar baik untuk pelamar lainnya seperti Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid. Bahkan ketigannya dipastikan bakal bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangannya ketika klausul pelepasannya diaktifkan pada musim panas 2022.

Perlu diketahui, Erling Haaland sekarang ini masih dibekap cedera fleksor pinggul dan membuatnya absen hingga akhir tahun 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO