Scholes Pasti Kini Menyesal Sudah Kritik Taktik Solskjaer, Man Utd Menang 6-2 Bung!

Gilabola.com – Paul Scholes harusnya belajar lebih berhati-hati untuk mengkritik mantan rekannya sendiri Ole Gunnar Solskjaer sebelum pertandingan bahkan dilangsungkan, dengan legenda Manchester United yang kini bekerja sebagai pundit itu mungkin harus malu dengan kritikannya.

Sebelum pertandingan Paul Scholes mengkritik taktik Ole Gunnar Solskjaer karena memainkan Marcus Rashford tapi membangkucadangkan Mason Greenwood di sisi kanan serangan serta memainkan dua gelandang bertahan saat Manchester United menjamu AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa pada Jumat (30/4) dini hari WIB di Old Trafford.

Mason Greenwood memang sedang dalam performa yang sangat baik dalam beberapa pekan terakhir dengan mencetak lima gol dalam tujuh penampilan terakhirnya. Namun pemain berusia 19 tahun itu hanya disebut sebagai pemain pengganti, saat Marcus Rashford menempati sisi sayap kanan dan Paul Pogba di sayap kiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya sedikit tidak setuju, saya tidak berpikir Marcus menikmati bermain di sisi kanan itu,” kata Paul Scholes yang mengkritik pilihan starting XI Ole Gunnar Solskjaer. “Anda tidak bermain melawan Manchester City sehingga Anda butuh bermain dengan dua gelandang bertahan. Anda harusnya memainkan satu gelandang serang lebih banyak.”

“Mainkan Paul Pogba sebagai gelandang, dia bisa terhubung dengan Bruno Fernandes sepanjang waktu sebagai pemain nomor 10, dan bawalah masuk Mason Greenwood. Mason dalam performa terbaiknya, saya tidak percaya dia tidak bermain. Dia jauh lebih baik di sisi kanan, Marcus lebih baik di sisi kiri, dan Edinson Cavani di tengah adalah pilihan yang bagus.”

Tapi faktanya, taktik Ole Gunnar Solskjaer yang dipertanyakan Paul Scholes terbukti sangat ampuh untuk menghancurkan AS Roma dalam kemenangan telak 6-2 untuk membawa mereka sangat favorit bisa lolos ke babak final.

Marcus Rashford yang diperankan di kanan berperan dalam kemenangan penalti United untuk gol keempat, dan penempatan Paul Pogba di sebelah kiri memungkinkannya lebih ofensif dan mencetak gol kelima tim lewat tandukan. Sementara itu, Bruno Fernandes (2 gol, 2 assist) serta Edinson Cavani (2 gol, 2 assist) bermain lebih nyaman dalam serangan balik karena keberadaan dua gelandang bertahan, Fred dan Scott McTominay.

Mason Greenwood akhirnya masuk untuk memberi Marcus Rashford istirahat yang penting karena cederanya Anthony Martial yang membuat Ole Gunnar Solskjaer harus menjaga kebugaran para penyerang mereka, dengan penyerang 19 tahun kemudian melengkapi kemenangan dengan mencetak gol keenam United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO