Scott McTominay Berhasil Buat Eks MU Terkesan

Gilabola.com – Scott McTominay dipuji Danny Simpson lantaran berhasil menunjukkan kematangan dalam bermain di luar usianya.

Pemain asal Skotlandia itu masuk di babak kedua untuk menggantikan Nemanja Matic saat Manchester United melawan West Ham United di ajang Piala FA, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Masuk sebagai pemain pengganti Scott McTominay berhasil membuat perbedaan. Sebab, ia sukses mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 97 usai ia memanfaatkan umpan dari Marcus Rashford dengan baik. Gol yang diciptakannya di laga tersebut sekaligus mengantarkan MU melaju ke perempat final Piala FA.

Advertisement
K9Win
K9Win

Dan menariknya, dari setiap gol-gol yang dibuat oleh sang pemain sebagai penentu untuk raksasa Liga Inggris meraih poin. Danny Simpson mengakui meskipun usianya masih muda, namun pemain berposisikan gelandang tersebut penampilannya sudah terlihat matang dan menilainya sebagai pemain yang lengkap.

Berbicara kepada MUTV usai laga kontra West Ham United, Danny Simpson mengatakan Scott McTominay terlihat pemain yang sudah dewasa dalam permainannya bersama Manchester United.

Menurutnya, baik di dalam dan luar lapangan sang pemain sangat baik. Dengan demikian, ia merasa pemain bola yang kini berusia 24 tahun itu merupakan gelandang yang lengkap.

Perlu diketahui, Scott McTominay telah membuat 14 penampilan sebagai starter di Liga Inggris musim ini. Sedangkan di Piala FA, dirinya telah bermain dalam 3 pertandingan dan mengemas 2 gol.

Dengan penampilannya yang mengesankan melawan West Ham United tentu saja ia sangat diharapkan untuk dimainkan sebagai starter saat Manchester United melawan West Bromwich Albion, Minggu (14/2) malam WIB.

Jika Scott McTominay berhasil dimainkan sejak menit awal dan kembali membantu timnya meraih kemenangan tentu saja Manchester United mendekati poin yang dimiliki oleh Manchester City di klasemen Liga Inggris.