Sejak Messi Menang Ballon d’Or, PSG Nggak Pernah Menang, Kini Jadi Biang Kerok Kebobolan Tim vs Lens

Penyerang Argentina Lionel Messi bakal semakin banyak mendapatkan cibiran karena sejak kemenangan Ballon d’Or 2021 yang diraihnya pada akhir bulan lalu, hasil buruk terus terus ditelan Paris Saint-Germain dan bahkan terbaru dia bersalah atas gol kebobolan timnya.

Paris Saint-Germain sekarang telah tanpa kemenangan dalam dua pertandingan mereka di Ligue 1 sejak Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or ketujuh dalam karirnya, usai terbaru ditahan imbang 1-1 oleh Lens di Stade Bollaert-Delelis pada Minggu (5/12) dini hari WIB.

Padahal pemain berjuluk La Pulga itu selalu turun sebagai starter di kedua pertandingan tersebut, sebelumnya imbang tanpa gol melawan Nice, dengan mantan superstar Barcelona itu turun sebagai bagian dari trio serangan bersama Angel di Maria dan Kylian Mbappe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Lionel Messi punya peluang untuk mencetak gol sekitar menit ke-19 dari pertandingan, tapi percobaannya hanya membentur mistar gawang, dan itu hanyalah satu dari tiga tembakan yang didapatkan penyerang berusia 34 tahun itu selama pertandingan.

Mirisnya bahwa gawang Paris Saint-Germain justru kemudian malah kebobolan gara-gara pemenang Ballon d’Or itu kehilangan bola. Meskipun dia terjatuh, wasit tidak menganggap adanya pelanggaran dan tuan rumah terus bermain yang kemudian diselesaikan Seko Fofana dengan gol di menit ke-62. Beruntung Gini Wijnaldum berhasil menyelamatkan tim tamu dari kekalahan lewat golnya di masa injury time.

Hasil imbang itu untungnya tetap membuat Les Parisiens tetap nyaman berada di puncak klasemen dengan 42 poin dari 17 pertandingan, unggul terlalu jauh dari Marseille di peringkat kedua dengan 29 angka dari 16 laga.

Sementara bagi Lionel Messi, kegagalannya dalam mencetak gol malam ini berarti dia masih dibatasi dengan hanya satu gol saja dalam sembilan penampilannya untuk Paris Saint-Germain di Ligue 1, meski delapan di antaranya dia turun sebagai starter.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO