Sejumlah Pemain Tottenham Berpeluang Pergi Usai Tersingkirnya Spurs di Liga Europa

Gilabola.com – Bayangkanlah Anda menjadi mereka berdua, Harry Kane dan Son Heung-min. Usia 27 dan 28 tahun. Sebentar lagi mendekati akhir masa keemasan tapi belum memiliki trofi. Mau begini terus tiap tahun? Berjuang di level Liga Europa, kalah pula. Masih ada satu trofi lagi sih, tapi cuma level EFL Cup. Masih mau bertahan di Tottenham Hotspur?

Spurs tersingkir di ajang Europa League pada Jumat dinihari 19 Maret 2021 setelah kalah 3-0 di kandang Dinamo Zagreb, sebuah klub sepak bola Kroasia yang bahkan baru saja kehilangan manajernya karena mengundurkan diri akibat sebuah kasus kriminal dan hanya diasuh oleh asisten manajernya.

Tiga gol dari Mislav Orsic mengakhiri petualangan skuad Jose Mourinho pada kompetisi Eropa. Padahal Spurs datang sebagai favorit kuat untuk lolos perempat final usai kemenangan dua gol yang gampang dari leg pertama pekan lalu, tapi dihabisi oleh klub bola Kroasia itu akibat pertahanan yang buruk.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kegagalan Tottenham di ajang Liga Europa akan membawa dampak berat bagi klub bola berbasis di London tersebut. Sejumlah pemain bintangnya diperkirakan akan pergi pada jendela transfer panas 2021. Pemain bola asal Korea Selatan Son Heung-min akan berusia 29 tahun pad abulan Juli 2021 nanti. Juga Harry Kane akan berulang tahun ke-28 pada akhir Juli. Butuh waktu berapa lama lagi bagi mereka berdua untuk menyadari berkarir di klub yang salah?

Kiper dan kapten mereka, Hugo Lloris, sudah menjadi incaran PSG. Gareth Bale akan pulang kembali ke Real Madrid. Tanguy Ndombele akan direbut oleh Barcelona. Klausul buy back dari Sergio Reguilon akan diaktifkan oleh Real Madrid dan ia akan kembali ke Spanyol.

Jika semua pemain bintang itu pergi, kita mungkin akan melihat Spurs berada di setengah terbawah klasemen Premier League pada musim 2021/22 dan perayaan Saint Totteringham’s Day oleh para pendukung Arsenal mungkin akan segera kembali. Ini adalah hari di mana fans the Gunners merayakan kepastian Spurs finish di akhir musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO