Semangat Kembali ke Timnas Prancis, Bintang Chelsea Datang Lima Jam Lebih Awal!

Semangat Kembali ke Timnas Prancis, Bintang Chelsea Datang Lima Jam Lebih Awal!

Gilabola.com – N’Golo Kante tampaknya kerajinan, atau mungkin tak sabar, untuk memulai latihan dengan Timnas Prancis jelang Kualifikasi Euro 2020. Bintang Chelsea itu sampai-sampai datang LIMA JAM lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan!

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, sebenarnya meminta anak-anak asuhnya yang semula menangkan trofi Piala Dunia untuk berkumpul di kamp tim nasional di Clairefontaine pada Senin (18/3) siang pukul 13:00 waktu setempat, untuk siapkan dua laga Kualifikasi Euro 2020.

Tapi, N’Golo Kante, 27 tahun, jadi pemain yang paling bersemangat dan paling awal datang ke kamp latihan Timnas Prancis tersebut. Pasalnya, ia sudah mengetuk pintu front office yang saat itu masih dibersihkan cleaning service, ketika waktu masih menunjukkan pukul 06:30 pagi!! Di saat yang sama, rekan-rekannya sesama pemain Les Bleus bahkan baru merangkak keluar dari tempat tidur mereka. Wow!

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tapi, N’Golo Kante barangkali tak mau mengulang kesalahan lamanya pada November lalu. Saat itu, andalan lini tengah Chelsea itu pernah terlambat 42 menit untuk ikut latihan Prancis. Tentu saja, Kante tak ingin hal buruk itu terulang lagi. Kini, tak tanggung-tanggung, ia datang lima jam sebelum latihan dimulai!

Siapkan Laga Kontra Moldova dan Islandia

Ketika terlambat datang latihan pertama Timnas Prancis pada November lalu, Kante salahkan adanya masalah transportasi dan keterlambatan jadwal berangkat kereta. Ketika itu, pelatih Didier Deschamps hanya menyindirnya dengan kata-kata konyol. “Tapi N’Golo, kamu lebih cepat daripada kereta,” tandas Deschamps saat itu.

Kini, saat skuad Prancis kembali berkumpul untuk persiapan laga penting mereka yang lain, gelandang Chelsea itu harus rela mondar-mandir sendirian di luar kamp latihan Clairfontaine yang menakjubkan, sembari menunggu rekan-rekannya datang.

Sejumlah bintang skuad Prancis, termasuk Paul Pogba, Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann diharapkan hadir di kamp latihan nasional bulan ini. Prancis akan memulai Kualifikasi Euro 2020 mereka dengan tandang ke Moldova pada Jumat (22/3), lalu  menjamu Islandia pada awal pekan depan.

Sambut Lagi Kingsley Coman

Kini, Prancis juga akan kembali kedatangan satu bintangnya yang berharap tampil mengesankan, yakni winger Bayern Munchen, Kingsley Coman. Mantan pemain Juventus itu sempat dibekukan dari pengaturan Prancis di bawah asuhan Deschamps, dan terakhir kali membela Les Bleus pada November 2017. Tapi, setelah absen di Piala Dunia Rusia, Coman kini akan kembali ke skuad Prancis dan terlibat di dua laga Kualifikasi Euro 2020 bulan ini.