Sempat Diancam Pembunuhan, Buktinya Alvaro Morata Kini Samai Rekor Gol Fernando Torres

Gilabola.com – Alvaro Morata mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari fans Spanyol selama Kejuaraan Eropa musim panas ini, dengan dia bahkan sempat mendapatkan ancaman pembunuhan pada keluarganya.

Motifnya jelas, Alvaro Morata dianggap terlalu sering membuang-buang peluang di depan gawang, dan Spanyol hanya meraih dua poin dari dua laga perdana fase grup mereka usai ditahan imbang Swedia (0-0) di laga pembuka dan Polandia (1-1) di matchday kedua.

Bahkan manajer Luis Enrique pun harus langsung turun tangan dan mengundang polisi untuk bisa mengusut tuntas kasus tersebut demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemain dari ancaman orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun pada akhirnya penyerang Atletico Madrid yang dipinjam Juventus itu terbukti bahwa kontribusi golnya tetap tak diragukan lagi saat dia ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-5 Spanyol atas Kroasia di babak 16 besar Euro 2020 pada Senin (28/6) malam WIB di Stadion Parken, Kopenhagen.

Alvaro Morata (lima gol dalam delapan pertandingan & 28 tembakan) kini bahkan telah menyamai rekor Fernando Torres (lima gol dalam 13 pertandingan & 37 tembakan) sebagai top skor Spanyol di putaran final Kejuaraan Eropa yang pernah ada.

Sementara kini penyerang berusia 28 tahun itu juga telah mencetak 21 gol dan lima assist dalam 44 caps untuk La Roja sejak debutnya pada November 2014 dalam kemenangan 3-0 atas Belarus di Kualifikasi Euro.

Alvaro Morata mendapatkan panggilan ke timnas Spanyol di Euro 2020 ini dan bahkan diandalkan Luis Enrique sebagai striker pilihan utama usai penampilannya yang mengesankan selama masa pinjamannya di Juventus pada musim 2020/2021 ini.

Dalam 44 penampilannya untuk raksasa Turin di semua kompetisi, penyerang berusia 28 tahun itu mencetak 20 gol dan 12 assist, membantu klubnya memenangi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO