Semua Hasil Leg Pertama 16 Besar Liga Europa Tadi Malam, Barcelona Imbang, Atalanta Menang Dramatis

Tidak banyak kejutan dari Liga Europa tadi malam. Barcelona ditahan imbang tim Turki Galatasaray untuk leg pertama 16 besar, sementara mesin gol Atalanta terus menderu saat menang 3-2 atas Bayer Leverkusen.

Pasukan Xavi Hernandes bisa menyesali hasil imbang 0-0 di Camp Nou untuk laga leg pertama 16 besar Europa League yang usai Jumat subuh (11/3) ini karena laga leg kedua akan dilangsungkan di stadion lawan Nef Stadyumu, yang terkenal sangat bermusuhan.

Padahal Barca tampil sangat dominan dengan 64 persen penguasaan bola, 14 percobaan gol dan empat tembakan tepat sasaran, namun tidak satu pun bisa diubah menjadi gol. Xavi melakukan empat rotasi pada awal babak kedua untuk mengubah hasil akhir, memasukkan Sergio Busquets, Gerard Pique, Ousmane Dembele serta Pierre-Emerick Aubameyang, selain Luuk de Jong selang 10 menit sebelum akhir, tapi gagal mengubah skor 0-0.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara itu Atalanta sudah berhasil mencetak 10 gol dalam empat laga terbarunya di semua kompetisi, termasuk tiga gol tadi malam dalam kemenangan 3-2 melawan Bayer Leverkusen, memberi posisi kokoh jelang leg kedua di kandang B04 di Jerman, pekan depan. Pemain 30 tahun asal Kolombia Luis Muriel melesakkan dua dari tiga gol La Dea dengan satu sisanya oleh Ruslan Malinovsky asal Ukraina.

Sebelumnya, selang beberapa jam sebelumnya tim spesialis Liga Europa Sevilla mengalahkan West Ham United, yang baru pertama kalinya melaju ke babak sistem gugur di sebuah kompetisi Eropa.

Di ajang Liga Konferensi Europa, kasta ketiga kompetisi benua, pasukan Jose Mourinho AS Roma menang 0-1 di kandang tim Belanda, Vitesse. Sementara itu tim asal Premier League Leicester City mengungguli klub asal Perancis, Rennes, dengan dua gol.

BANDARTOGEL77