Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Undian Perempat Final Liga Europa

Gila Bola – Undian perempat final dan semifinal Liga Europa akan berlangsung pada hari Jumat (19/3) WIB, dengan dua wakil Premier League Inggris, dua La Liga Spanyol, satu Serie A Italia, satu Eredivisie Belanda, satu Liga Ceko, dan satu Prva HNL Kroasia akan bersaing untuk memperebutkan supremasi tertinggi musim 2020/2021.

Berikut semua hal yang perlu kamu ketahui tentang undian babak perempat final dan semifinal Liga Europa musim 2020/2021 ini :

Kapan undian Liga Europa?

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Undian perempat final Liga Europa akan dimulai pada pukul Jumat (19/3) pukul 19.00 WIB, menyusul berakhirnya undian Liga Champions. Undian semifinal Liga Europa akan segera dimulai setelahnya.

Tidak seperti undian di babak 16 besar, tidak ada batasan negara ataupun status unggulan dalam undian ini jadi tim dari satu federasi sepak bola bisa saling bertemu, misal Arsenal vs Manchester United. Undian juga akan mengundi tim yang akan berstatus sebagai tuan rumah final, yang dilakukan karena alasan ‘administratif’. Seperti undian Liga Champions, undian Liga Europa akan berlangsung di dalam kantor UEFA di Nyon, Swiss.

Cara menonton undian Liga Europa

Ada beberapa cara untuk menonton undian perempat final dan semifinal Liga Europa tahun ini. Seperti juga untuk Liga Champions, UEFA akan menawarkan siaran langsung acara tersebut melalui situs mereka di uefa.com. BT Sport, pemegang hak televisi untuk kompetisi tahun ini, juga akan menayangkan undian langsung di BT Sport 1. Anda juga bisa mendapatkan update hasil dari undian Liga Europa di situs bola kesayangan Anda ini.

Siapa Peserta fase gugur Liga Europa?

Berikut adalah daftar delapan tim yang akan menjadi peserta undian babak perempat final Liga Europa : Ajax Amsterdam, Arsenal, Granada, Dinamo Zagreb, Manchester United, AS Roma, Slavia Praha, dan Villarreal.

Kapan perempat final dan semifinal?

Leg pertama perempat final akan berlangsung pada 9 April, dengan leg kedua akan selesai seminggu kemudian pada 16 April. Kemudian akan ada jeda dua minggu sebelum Liga Europa kembali, dengan leg pertama semifinal akan dimainkan pada 30 April. Leg kedua akan digelar pada 7 Mei. Semua waktu (tanggal) menurut WIB.

Kapan final Liga Europa?

Laga final akan dimainkan di GdaƄsk Arena di Polandia. Pertandingan akan digelar pada akan dimainkan pada Kamis, 27 Mei WIB.