Serge Gnabry Beberkan Harapannya Mendekati Euro

Gilabola.com – Pemain kunci Bayern Munchen, Serge Gnabry memiliki keinginan bermain sebagai penyerang sentral saat timnas Jerman berlaga di Euro 2020.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun sebagian besar posisi murninya adalah di sayap kanan. Selain itu, bisa ditempatkan pada posisi winger kiri dan second striker.

Musim ini, Serge Gnabry catatan golnya memang sedikit menurun ketika bermain di sisi kanan lini serang. Tercatat ia hanya mampu mengemas 11 gol dan 7 assist di semua kompetisi untuk Bayern Munchen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gagal mencetak banyak gol bersama raksasa Liga Jerman baru-baru ini memang membuatnya merasa kurang bahagia. Di sisi lain, Joachim Low yang akan mengundurkan diri seusai Euro 2020 juga hanya memiliki dua pemain saja dalam urusan mencetak gol. Kedua pemain adalah Timo Werner dan Kevin Volland.

Dengan minimnya stok di sektor penyerang sentral lantas membuat Joachim Low membutuhkan pemain yang bisa ditempati pada posisi tersebut. Nama-nama seperti Kai Havertz dan Serge Gnabry bisa mengisinya. Namun, nama terakhir memberikan pesan ia juga tertarik untuk mencoba bermain di posisi tengah lini serang pada Euro 2020 bersama timnas Jerman.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola yang pernah berkarier di Liga Inggris dengan Arsenal mengatakan ia sejatinya belum tahu apakah akan dimainkan di sisi sayap atau sentral. Ia menegaskan belum membicarakan hal ini dengan pelatih timnas Jerman.

Kendati demikian, Serge Gnabry akan berusaha melakukan yang terbaik untuk negaranya di Piala Eropa nanti dengan bermain di tengah dan meniru seperti seorang striker murni. Ia menyebutkan timnas Jerman banyak pemain yang bisa bermain sebagai pemain menyerang, tetapi ia tak mempersalahkan siapapun yang akan di depan nanti.

Namun, ia memberikan pesan ke Joachim Low agar bisa ditempatkan pada posisi sentral. Pasalnya, ia mengaku sangat suka mencetak gol. Meskipun berharap ditempatkan bermain di tengah, tetapi sang pemain memperingatkan ia bukan seperti Robert Lewandowski atau Erling Haaland.

Sebagai informasi, sebelum mentas di Euro 2020 timnas Jerman akan menghadapi dua laga persahabatan kontra Denmark dan Latvia. Sementara Serge Gnabry di bawah arahan Joachim Low bermain dalam 19 laga dengan mencetak 15 gol.

AHABET
AHABET