Sergej Milinkovic-Savic Tegaskan Lazio Siap Bersaing di Babak Play-Off Liga Europa

Gelandang Sergej Milinkovic-Savic menegaskan bahwa Lazio akan siap menghadapi siapa pun yang mereka dapatkan di babak play-off Liga Europa setelah kegagalan mereka menjebol gawang Galatasaray dalam pertandingan terakhir fase Grup E.

Itu adalah laga yang harus dimenangkan Lazio untuk bisa naik ke puncak klasemen dalam pertandingan pamungkas mereka di babak penyisihan Grup E mereka melawan Galatasaray pada Jumat (10/12) dini hari WIB di Stadion Olimpico.

Sayangnya bahwa kendati menguasai hingga 62 persen penguasaan bola dan melancarkan 11 tembakan, tapi skuad asuhan Maurizio Sarri gagal mencetak satu pun gol, saat mereka bahkan kesulitan untuk mendapatkan tembakan tepat sasaran [satu].

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kegagalan untuk menang ini membuat Lazio hanya finish sebagai runner up Grup E di bawah Galatasaray dan memaksa mereka menuju babak play-off untuk menghadapi tim-tim yang tersingkir dari Liga Champions termasuk Barcelona, ​​Sevilla, RB Leipzig, FC Porto, Zenit St Petersburg, dan Borussia Dortmund.

Kendati begitu, gelandang Sergej Milinkovic-Savic menegaskan bahwa timnya tidak takut menghadapi tim manapun di babak play-off Liga Europa nanti, yakin bahwa timnya bisa melangkah jauh di kompetisi musim ini.

Dia mengatakan kepada Sky Sport Italia, “Itu tidak berjalan seperti yang kami inginkan, karena jelas kami menginginkan kemenangan dan mencoba segalanya untuk membawa pulang poin, tetapi Galatasaray memasang tembok bata [pertahanan yang solid] dan bola tidak mau masuk.”

“Kami lolos sebagai runner-up dan sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk babak selanjutnya. Kami melihat tim yang bisa diundi untuk melawan kami, tetapi kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan mencoba untuk maju dalam kompetisi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO