Sergio Aguero Setelah Pensiun Dini: Terima Empat Tawaran, Balik ke Man City atau Gabung Timnas Argentina

Sergio Aguero mendapat empat tawaran pekerjaan sekaligus beberapa hari setelah gantung sepatu, di antaranya job khusus dari bekas klubnya, Manchester City.

Gilabola.com – Salah satu dari EMPAT tawaran pekerjaan yang diterima pemain legendaris Argentina itu adalah menjadi duta besar bagi The Citizens. Itu diterimanya hanya beberapa hari setelah ia secara emosional mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepak bola yang telah membesarkan namanya.

Agueo tampak menangis saat dia secara resmi menyatakan gantung sepatu, setelah didiagnosa alami gangguan ritme jantung. Ia sudah setuju untuk melepas kontraknya yang senilai 100 Ribu Pounds per pekan di Barcelona, setelah ia bergabung dengan status bebas transfer dari City pada musim panas lalu.

Namun, Sergio Aguero tampaknya tak akan menganggur lama setelah City ingin menawarkannya pekerjaan sebagai duta global klub jawara Liga Premier tersebut. Demikian diungkapkan media Argentina, Ole.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Aguero menjadi pemain legendaris City setelah ia mencetak 260 gol dalam 390 pertandingan yang dimainkannya, termasuk gol penentu kemenangan melawan QPR.

City yakin, status ikonik yang disandang Aguero bisa membuatnya cepat menyatu dengan fans di seluruh dunia. Meski demikian masih belum jelas, apakah dia bersedia menerima tawaran tersebut.

Namun, kalaupun tidak menjadi duta global City, masih ada TIGA tawaran pekerjaan lain yang diterima Sergio Aguero saat ini.

Menurut laporan The Sun, yang melansir Marca, dua tawaran lain diterima Aguero dari Argentina. Ia diminta menjadi staf pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni. Sedangkan satu tawaran lainnya datang dari timnas yunior.

Namun, jika Aguero tak ingin terlibat langsung dengan klub maupun Timnas Argentina, dia sudah diminta untuk menjadi komentator sepak bola di televisi.

Sementara itu kondisi kesehatan Sergio Aguero mendadak mengkhawatirkan setelah laga antara Barcelona melawan Alaves pada 30 Oktober 2021. Aguero yang diproyeksikan bisa menggantikan Lionel Messi tiba-tiba merasakan ada yang tak beres dengan jantungnya, dan dia tampak memegangi dadanya.

Aguero kemudian dinyatakan alami gangguan ritme jantung yang membuatnya harus absen dan jalani perawatan selama tiga bulan. Namun di awal perawatan tim dokter yang menanganinya menyatakan, ia alami gangguan ritme jantung yang tidak jinak, dan itu mengancam kelangsungan karirnya sebagai pesepak bola.

Aguero menyatakan gantung sepatu pada hari Kamis (16/12) di Barcelona. Bersama klub barunya tersebut, mantan bintang Atletico Madrid itu baru mencatatkan empat penampilan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO