Sergio Ramos Absen Dua Bulan dan Tunda Debutnya di PSG Bersama Messi

Gilabola.com – Sergio Ramos absen dua bulan akibat cedera paha dan harus menunda debutnya di PSG bersama mantan rivalnya, Lionel Messi.

Bek baru PSG tersebut alami cedera di akhir karirnya bersama Real Madrid. Ia bahkan sudah tak bermain di klub raksasa La Liga tersebut di penghujung musim lalu, dan absen dari skuad Timnas Spanyol yang berlaga di Euro 2020, akibat cedera tersebut.

Diyakini, para pecinta sepak bola sudah tak sabar menyaksikan legenda Real Madrid itu bermain bersama Messi – yang pernah menjadi rival beratnya saat pemain asal Argentina itu masih membela Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian menurut laporan Marca, Sergio Ramos sudah bisa bermain dua pekan mendatang. Namun, laporan yang berkembang di Prancis menyebutkan, cedera yang dialami bek veteran berusia 35 tahun itu lebih parah dari yang dikhawatirkan sebelumnya, hingga dua kemungkinan akan absen di dua bulan pertama musim baru 2021/22.

Ramos sebelumnya teken kontrak dua tahun di PSG bulan lalu, setelah ia mengangkat 16 trofi di Real Madrid. Ia diyakini alami cedera paha pada akhir bulan Juli, dan sudah absen di laga pembuka Ligue 1 saat PSG menang 2-1 atas Troyes pada akhir pekan lalu.

Tim yang ngotot menjadi juara Liga Champions itu amankan kemenangan tersebut lewat gol pemain baru, Achraf Hakimi, dan striker Mauro Icardi.

PSG pun telah mengonfirmasikan, Sergio Ramos belum tersedia untuk pertandingan Les Parisiens berikutnya melawan Strasbourg di Parc des Princes akhir pekan ini.

Dari Rival Menjadi Satu Tim

Diungkapkan The Sun, berita mengenai cedera yang dialami Ramos tentunya akan membuat kecewa fans PSG, karena mereka harus lebih bersabar untuk menyaksikan laga bareng antara bek Timnas Spanyol itu dengan Messi di skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Kedua pemain ini sama-sama menikmati pertarungan mereka yang ternama di dua klub raksasa di Liga Spanyol, di mana Ramos kerap kali berusaha menghentikan laju Messi untuk mencetak gol ke gawang klubnya.

Kedua pemain veteran ini juga telah menjadi ikon di klub masing-masing, bahkan selama bertahun-tahun, hingga tidak terbayangkan bahwa mereka akan bermain di klub yang sama!

Berbeda dengan Sergio Ramos, Lionel Messi baru saja merampungkan kepindahannya ke PSG pada hari Selasa (10/8) waktu setempat, di mana ia teken kontrak dua tahun di klub ibukota Prancis itu, dengan opsi perpanjangan di tahun ke tiga.

Superstar asal Argentina itu dilaporkan menerima Rp 498 Milyar sebagai bayaran penandatanganan kontrak dan akan kantongi gaji sekitar Rp 13 Milyar dalam sepekan.

Bersama PSG, Messi tak akan mengenakan jersey nomor 10 yang selama ini sudah dimiliki Neymar. Namun, ia akan kenakan nomor punggung 30 di klub kedua dalam karirnya tersebut. “Saya sudah tidak sabar untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris,” tandas Messi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO