Sergio Ramos Dukung Ejekan Fans Real Madrid Pada Thibaut Courtois

Sergio Ramos Dukung Ejekan Fans Real Madrid Pada Thibaut Courtois

Sergio Ramos secara mengejutkan ikut mendukung semua ejekan fans Real Madrid pada sosk Thibaut Courtois. Mantan penjaga gawang Chelsea itu saat ini tengah mendapatkan hujan kritik dari para suporter Madrid.

Sergio Ramos sendiri telah menjelaskan kepada fans klub itu terserah kepada para pemain untuk mengubah bentuk mengejutkan mereka yang menyebabkan pemecatan Julen Lopetegui. Ia hanya bisa mendukung moril saja dan fokus pada prestasi tim saat bertanding.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dan sebelum hasil laga Copa del Rey kemenangan atas Melilla semalam, sang kapten dengan santainya menyukai (like) posting di Instagram yang ditulis oleh penggemar yang mengkritik mantan penjaga gawang Courtois bersama dengan Raphael Varane dan Nacho. Ia tak berkomentar, namun apa yang ia lakukan tetap mengejutkan rekan-rekannya.

Bagian dari kata-kata kasar yang dengan santai di-like oleh Sergio Ramos termasuk: “Mengapa juga Courtois menjadi penjaga gawang kita? Maksud saya, apakah dia tahu kalau dia adalah seorang penjaga gawang atau apa? Pemain tidak berguna.”

“Pertahanan yang sangat mengerikan, hanya betapa mengerikan sekali yang kita lihat, kinerja terburuk Nacho, Varane hanya tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah pernah menjadi juara dunia.”

Real Madrid sendiri sukses mengalahkan Melilla skor telak 4-0, pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, di Stadion Alvarez Claro, Melilla, Rabu (31/10/2018). Menjadi debut Santiago Solari sebagai pelatih El Real untuk sementara waktu.

Solari sendiri menurunkan kombinasi pemain senior dan junior. Beberapa pemain Real Madrid Castilla turun sebagai pemain inti, seperti Javi Sanchez, Sergio Reguilon, dan Vinicius Junior. Hasil skor besar tersebut sejatinya bisa sedikit meredakan kekesalan fans pada performa tim di laga sebelum-sebelumnya.

Susunan pemain Melilla vs Real Madrid:

Union Deportiva Melilla: 1-Dani Barrio; 2-Sofian Chakla, 5-Mahanan, 4-Richi Segura, 3-Juanmi Carrion; 7-Igor Martinez (17-Brahim Amar 75), 10-Antonio Otegui, 6-Alfonsito, 8-Lolo Garrido (12-Fran Bueno 84), 11-Ruano; 9-Yacine Qasmi (16-Brian Martin 70).

Pelatih: Luis Carrion

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 19-Alvaro Odriozola, 31-Javi Sanchez, 4-Sergio Ramos (6-Nacho Fernandez 46), 23-Sergio Reguilon; 20-Marco Asensio (27-Cristo Gonzalez 83), 18-Manuel Llorente, 24-Dani Ceballos; 17-Lucas Vazquez, 9-Karim Benzema (15-Federico Valverde 46), 28-Vinicus Junior.

Pelatih: Santiago Solari (interim).