Sergio Ramos Klaim Real Madrid Tetap Oke Tanpa Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Sergio Ramos dengan mantap klaim jika raksasa Liga Spanyol Real Madrid tetap oke meski tanpa Cristiano Ronaldo sekalipun. Mereka tetap optimis tatap Piala Dunia Klub dan yakin akan berhasil.

Kapten Sergio Ramos dengan yakin menyebut jika kondisi timnya bakal tetap sukses usai ditinggal pergi Ronaldo sejak musim panas lalu. Cristiano Ronaldo tak ragu hijrah ke Juventus dengan dana 100 juta euro usai tak bisa move on dari tepuk tangan fans Juventus dalam salah satu laganya.

Kepergian Ronaldo sontak membuat Madrid tanpa sang bintang di Piala Dunia Klub 2018. Sebelumnya, Madrid dan Ronaldo pernah meraih tiga gelar Piala Dunia Klub dengan luar biasa. Ramos tetap menilai Madrid masih bersemangat kejar gelar, termasuk di kesempatan sekarang.

Sergio Ramos tetap mengenang masa indah sebelumnya

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Menurut saya kalau di lapangan sama sekali tidak ada bedanya, terlepas dengan tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain kunci kami ya. Tapi tetap saja kami akan terus bersaing dengan filosofi klub yang sama seperti biasanya: bertarung untuk menang!” tegas Sergio Ramos dengan penuh semangat membara jiwa muda melalui Express.

“Kami memang punya kenangan indah di kompetisi ini (bersama Cristiano Ronaldo), karena kami punya kesuksesan sebelumnya,” pungkas Ramos dengan sedikit bernostalgia.

Sementara di edisi kali ini, Real Madrid dijadwalkan akan menghadapi kubu Kashima Antlers di Zayed Sport City, Rabu (19/12) waktu setempat. Apabila mereka bisa menang, Real Madrid nantinya akan menghadapi pemenang River Plate vs Al-Ain, Minggu (22/12) waktu setempat. Lantas, apakah mereka akan menang meski tanpa Ronaldo?

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO