Sergio Ramos Terancam Tidak Dipanggil Timnas Spanyol Untuk Kejuaraan Eropa

Gilabola.com – Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos kabarnya terancam tidak akan masuk ke dalam skuad Spanyol untuk kejuaraan Eropa pada bulan Juni nanti karena kondisi fisiknya yang meragukan.

Hampir selalu menjadi bagian dari tim nasional Spanyol dalam ajang internasional pada beberapa tahun terakhir, bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos kini posisinya mulai terancam. Sang pemain menurut kabar dari Marca bisa menjadi salah satu pemain belakang yang tidak akan dibawa oleh pelatih Luis Enrique untuk berpartisipasi pada kejuaraan Eropa yang akan dimulai pada bulan Juni nanti.

Posisi dari Ramos pada awalnya memang bisa dibilang sulit untuk tersentuh, tetapi kondisi bisa berubah beberapa hari terakhir terutama setelah masuknya seorang Aymeric Laporte menjadi bagian dari La Furia Roja. Pemain kelahiran Prancis itu telah berhasil mendapatkan paspor kewarganegaraan Spanyol dan hampir dipastikan bisa menjadi bagian dari skuad Enrique untuk Euro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun begitu kehadiran dari Laporte tentunya tidak serta merta menyingkirkan pemain lain, termasuk Ramos tentunya. Namun, satu hal penting yang bisa membuat kapten dari Real Madrid itu tidak dibawa oleh Enrique adalah lebih ke kondisi fisik dari sang pemain yang memang terlihat meragukan musim ini.

Ramos memang sangat sering dilanda cedera dan bahkan sang pemain beberapa hari lalu harus kembali absen dari lapangan hijau karena kembali mengalami masalah dengan fisiknya. Enrique sendiri memang semang mengungkapkan kepada Movistar bahwa dia hanya akan membawa pemain-pemain yang berada dalam kondisi fisik terbaik pada kejuaraan Eropa nantinya.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan kondisi tersebut, memang sangat mungkin posisi Ramos menjadi sosok yang paling terancam, mengingat dia terlihat sulit berada dalam kondisi fit dalam waktu lama musim ini. Enrique tentunya tidak ingin harus kehilangan pemain karena masalah cedera saat kejuaraan sudah berlangsung dan situasi itu sangat mungkin terjadi kepada bek andalan Madrid tersebut, jika melihat dari apa yang terjadi sepanjang musim ini.

Meskipun begitu, bukan berarti Ramos pasti akan absen, karena pengalamannya bisa saja menjadi pengecualian bagi Enrique. Sang pemain bisa menjadi sosok penting yang bisa memotivasi para pemain Spanyol di Euro.

AHABET
AHABET