Sergio Romero Diminati Klub Besar Italia dan Inggris

Gilabola.com – Kiper Manchester United, Sergio Romero sepertinya tidak akan kesulitan menemukan klub baru. Sebab, ada dua klub yang tertarik untuk memboyongnya di musim panas.

Penjaga gawang asal Argentina bisa dibilang tidak memiliki karier sepak bola yang bagus bersama raksasa Liga Inggris. Bagaimana tidak, selama berada di Old Trafford jarang diberikan kesempatan bermain di tim utama.

Bahkan kedatangan Dean Henderson membuatnya semakin diabaikan. Musim ini, Sergio Romero sama sekali belum mendapatkan menit bermainnya baik di Liga Inggris, Piala domestik, dan pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sejatinya sang kiper pada musim panas 2020 bisa saja meninggalkan Manchester United, namun kepergiannya justru malah diblokir oleh klub berjuluk Setan Merah. Dari berbagai laporan, alasan MU tak merestui bergabung ke Everton lantaran dianggap sebagai rival tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pada Juni 2021 kontrak Sergio Romero akan berakhir dan tak ada tanda dapat kontrak baru. Artinya, ia berpeluang besar meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Kendati jarang tampil, namun ia tak akan kesulitan mendapatkan klub baru.

Channel Gilabola di Youtube

Menurut laporan jurnalis Leah Smith, kiper berusia 34 tahun masih diminati dua klub papan atas di antaranya Everton dan Juventus. Selain itu, kedua tim juga sudah melakukan kontak dengannya. The Toffees sendiri kabarnya menghidupkan kembali minat mereka dengan harapan bisa membawa Sergio Romero dengan status bebas transfer ke Goodison Park. Pasalnya, Robin Olsen berpeluang kembali ke klub utamanya yakni AS Roma usai pinjamannya berakhir.

Walapun ingin memboyong Sergio Romero, namun Everton bakal mendapatkan persaingan ketat dari Juventus. Kubu Bianconeri disebutkan juga sudah melakukan kontak dengan pihak sang pemain dan diklaim unggul untuk mendapatkan tanda tangannya tetapi belum ada langkah yang konkret.

Selama berada di Old Trafford, kiper veteran menjadi bagian Manchester United menangi trofi Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Sedangkan Sergio Romero bergabung dengan klub sepak bola Manchester Merah pada Juli 2015.

AHABET
AHABET