Setelah Neymar, Giliran Dembele Bentrok Rekan Setim

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele terjebak dalam sebuah pertengkaran dengan rekan satu timnya di Borussia Dortmund, Roman Burki, di tengah spekulasi bahwa dia kemungkinan akan pergi meninggalkan klub dalam beberapa pekan mendatang.

Manchester United dan Barcelona telah menyatakan ketertarikannya yang kuat pada Dembele dan pada hari Senin (31/07/2017), pemain berusia 20 tahun yang dirumorkan sangat ingin keluar dari Signal Iduna Park itu harus ditahan oleh Marc Bartra saat ia dengan amat marah menghampiri Burki dan terlibat adu mulut.

Dembele sebenarnya masuk dalam radar raksasa Catalan, Barca untuk menggantikan Neymar yang dilaporkan sudah dekat untuk hijrah ke Paris Saint-Germain, dan anehnya, pemain asal Brazil itu juga terlibat perkelahian dengan rekan setimnya Nelson Semedo minggu lalu.

Pemain asal Prancis, yang digadang-gadang sebagai kandidat peraih penghargaan Ballon d’Or di masa depan, baru-baru ini menanggapi spekulasi yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Old Trafford dan Camp Nou.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dia mengatakan kepada media asal Jerman, Bild: “Sejujurnya, spekulasi itu tidak menarik minat saya.”

“Ada spekulasi selama liburan musim panas ini.”

“Saya suka berada di Dortmund dan saya secara sadar telah memilih klub ini selepas saya memutuskan untuk menginggalkan Rennes.”

Dembele juga berbicara tentang apa yang ingin dia capai dalam karirnya.

“Saya ingin memenangkan Liga Champions,” tambahnya.

“Saya ingin menjadi juara dunia bersama Prancis dan juga memenangkan lebih banyak gelar dengan Dortmund.”

“Saya benar-benar sadar bahwa masing-masing tujuan ini sulit dicapai,” tegasnya.

Dembele pada musim lalu telah mencetak 6 gol dan menyumbangkan 13 assist untuk Dortmund dalam 32 penampilannya di Bundesliga.