Si Rubah Leicester City Ditombak Napoli Tadi Malam, Nasib Brendan Rodgers Dalam Bahaya

Pemain yang menjadi pahlawan negerinya pada kualifikasi Piala Dunia, Elif Elmas, melesakkan dua dari tiga gol Napoli ke gawang Leicester City tadi malam, menyebabkan si Rubah tersingkir dari ajang Liga Europa dan menyebabkan nasib Brendan Rodgers dalam bahaya besar.

Pemain asal Makedonia Utara, Elmas, mencetak gol kedua dan gol ketiga Napoli ke gawang tim tamu yang dijaga oleh Kasper Schmeichel, dengan gol pertama dicatatkan Adam Ounas saat laga belum lagi memasuki menit keempat.

Dua gol balasan dari Jonny Evans dan pemain debutan Kiernan Dewsbury-Hall terlalu sedikit dan terlalu terlambat untuk menyelamatkan nasib Leicester di ajang Europa League ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan ini menyebabkan perolehan nilai si Rubah hanya delapan, menggusur mereka ke ranking ketiga Grup C, dengan Spartak Moscow yang menang 0-1 di Legia Warsawa mengisi posisi pertama, diikuti oleh Napoli. Keduanya 10 poin.

Sebagai tim urutan ketiga grup maka skuad Rodgers akan turun kasta ke Liga Konferensi Europa dan melakukan dua laga play-off yang melelahkan di bulan Februari 2022 melawan salah satu tim runner-up kompetisi kasta ketiga Eropa ini, guna merebut satu jatah di babak 16 besar.

Nasib sang pelatih asal Irlandia Utara itu akan menjadi sorotan pendukung setelah Leicester juga gagal tampil memuaskan di ajang Liga Inggris, hanya menduduki posisi 11 klasemen sejauh ini dengan perolehan nilai 19. Performa domestik the Foxes akan dibandingkan dengan musim 2020/21 saat mereka merebut 29 poin dan menduduki posisi kelima klasemen Premier League setelah 16 pekan.

Sementara itu Partenopei sebagai tim urutan kedua grup akan melaju ke babak play-off lebih dulu, melawan salah satu dari delapan tim urutan ketiga Liga Champions yang terbuang ke kompetisi ini, guna memperebutkan tiket 16 besar Liga Europa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO