Simeone Jelaskan yang Bikin Atletico Keok Kontra Bilbao

Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone menyebutkan kekalahan timnya lawan Athletic Bilbao disebabkan para pemainnya tidak bisa mengantisipasi bola mati.

Pada semifinal Piala Super Spanyol Atletico Madrid lebih diunggulkan bisa mengalahkan Athletic Bilbao, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. Namun, secara mengejutkan harus menelan kekalahan 2-1.

Duel yang berlangsung di King Fahd International Stadium, Los Rojiblancos unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Unai Simon di menit ke-62. Akan tetapi, Bilbao berhasil meresponsnya lewat gol Yeray Alvarez dan Nico Williams.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perlu diketahui, kedua gol yang diciptakan oleh Athletic Bilbao ke gawang juara Liga Spanyol musim lalu berawal dari sepak pojok dan para pemain Atletico kalah dalam duel udara. Berkat kemenangan tersebut, maka tim asuhan Marcelino Garcia Toral dipastikan akan bertemu Real Madrid di final Piala Super Spanyol.

Usai timnya menelan kekalahan, Diego Simeone menilai kekalahan Atletico Madrid karena lemah dalam mengantisipasi dari situasi bola mati.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Argentina mengatakan jika klubnya tidak punya kekuatan defensif dalam permainan duel udara. Ia menyebutkan hal tersebut membuat timnya bermain menjadi tidak bagus.

Diego Simeone juga menilai andai tak bisa mengantisipasi bola mati, ia meyakini Atletico Madrid juga akan sulit untuk naik peringkat di Liga Spanyol. Menurutnya, sekarang tak perlu banyak bicara dan yang penting adalah memperbaikinya. Meski begitu, ia menilai beberapa pemainnya juga tampil bagus salah satunya Joao Felix.

Sebagai informasi, Athletic Bilbao akan melawan Real Madrid di partai final Piala Super Spanyol di King Fahd International Stadium pada hari Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Usai tersingkir, tim asuhan Diego Simeone akan melawan Real Sociedad di 16 besar ajang Copa del Rey pada 19 Januari mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO