Simeone Sedang Dibuat Khawatir Antoine Griezmann

Kemenangan besar di ajang Copa del Rey rupanya tak membuat Diego Simeone sepenuhnya senang. Pasalnya, Antoine Griezmann kembali mengalami cedera dan ia berharap sang pemain tak menepi lama.

Atletico Madrid kembali melanjutkan tren positifnya di awal tahun baru dengan meraih kemenangan 5-0 atas Rayo Majadohanda, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Diego Simeone memasukkan Antoine Griezmann dari bangku cadangan. Pemain sepak bola asal Perancis sukses mencetak satu gol di babak 32 besar Copa del Rey, namun sang pemain harus tertatih-tatih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan, Griezmann tampak kesal ketika meninggalkan lapangan karena mengalami masalah lagi. Seperti diketahui, pemain pinjaman dari Barcelona tersebut sebelumnya cedera paha dalam kekalahan derby Madrid di kompetisi Liga Spanyol pada bulan Desember 2021.

Meski Antoine Griezmann kembali mengalami masalah, namun Diego Simeone tak berani mengungkapkan cederanya dan ia hanya berharap agar pemain sepak bola berusia 30 tahun bisa kembali dalam kondisi yang oke lagi.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Argentina mengatakan soal cedera Griezmann yang lebih tahu betul adalah para dokter daripada dirinya. Ia menjelaskan sang pemain penting buat Atletico Madrid.

Namun, Diego Simeone menyayangkan lantaran Antoine Griezmann harus mengalami cedera lagi. Oleh sebab itu, ia sebagai pelatih sangat berharap sang pemain tak absen dalam waktu yang lama.

Selain Griezmann, empat gol lainnya yang tercipta ke gawang Rayo Majadohanda masing-masing melalui Matheus Cunha, Renan Lodi, Luis Suarez, dan Joao Felix. Kemenangan di Copa del Rey menjadi yang kedua di awal musim setelah sebelumnya mampu mengatasi Rayo Vallecano dengan skor 2-0 di Liga Spanyol pada 2 Januari.

Tm asuhan Diego Simeone pada pertandingan selanjutnya akan menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga, Minggu (10/1/2022) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO