Simone Inzaghi Klaim Inter Milan Memang Layak Menang, Tapi Puji AS Roma

Simone Inzaghi mengklaim bahwa Inter Milan tidak meraih kemenangan dengan mudah saat mereka berhasil menyingkirkan AS Roma di Coppa Italia untuk melaju ke babak semifinal.

Inter Milan berhasil menebus kekalahan mereka di akhir pekan dalam Derby della Madonnina dengan meraih kemenangan 2-0 atas AS Roma di perempat final Coppa Italia pada Rabu (9/2) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Mantan striker Giallorossi Edin Dzeko kembali menghantui klub yang membuangnya dengan membuka skor di menit kedua usai menerima umpan silang dari Ivan Pericis, yang memanfaatkan kesalahan umpan jarak jauh Roger Ibanez.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Juara Piala Super Italia kemudian menggandakan keunggulan mereka di babak kedua melalui tembakan Alexis Sanchez dari luar kotak penalti dalam pertandingan di mana mereka mengizinkan pasukan Jose Mourinho hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran sepanjang laga.

Terlepas dari dominasi mereka atas AS Roma, setelah juga menang dengan skor 0-3 di Serie A pada Desember lalu di Stadion Olimpico, manajer Simone Inzaghi mengklaim bahwa itu bukanlah kemenangan yang mudah bagi Inter Milan, tapi tetap mengakui bahwa timnya layak untuk menang dan lolos ke semifinal.

“Para pemain melakukannya dengan sangat baik, karena itu bukan pertandingan yang mudah. Roma adalah tim berkualitas dengan skuad yang luar biasa, kami mengendalikan pertandingan dengan baik dan pantas lolos ke semifinal,” kata Simone Inzaghi kepada Sport Mediaset.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain, karena dalam dua setengah hari mereka bisa mempersiapkan pertandingan seperti ini jadi itu benar-benar mengesankan. Kami mencoba mengendalikan pertandingan, tetapi ketika Anda menghadapi lawan seperti Roma, Milan, Napoli dan nanti Liverpool, Anda akan mengetahui bahwa pada saat-saat tertentu Anda bisa berada dalam tekanan dan malam ini kami bertahan dengan sangat baik.”

BANDARTOGEL77