Singapura Janji Main Cantik Saat Lawan Timnas Indonesia

Singapura Janji Main Cantik Saat Lawan Timnas Indonesia

Singapura janji akan bermain cantik saat melawan Timnas Indonesia di laga Piala AFF 2018. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Sosok pelatih sementara Singapura bernama Fandi Ahmad memang telah menjanjikan tidak akan memainkan sepak bola negatif saat menghadapi Indonesia dalam laga pertama di Grup B Piala AFF 2018. Laga akan diselenggarakan di Stadion Nasional, Jumat (9/11) malam.

Fandi Ahmad pada kesempatan yang sama mengakui jika Timnas Indonesia adalah salah satu ancaman di Grup B saat ini. Fandi Ahmad yang pernah bermain di Indonesia untuk klub Niac Mitra akui kecepatan tim lawan Singapura kali ini.

BACA:  Jadwal Piala AFF 2018, Timnas Indonesia di Grup B

Fandi Ahmad lantas menegaskan jika skuad Singapura tidak akan memainkan sepak bola negatif. Ia pastikan tim tidak akan bertahan dalam pertandingan nanti. Ia akan imbangkan serangan dengan bertahan.

“Kami jelas harus waspada di laga ini. Kami memang sangat ingin menyerang dan mencetak gol cepat, tapi harus bisa bertahan dengan baik juga. Bukan berarti kami akan bertahan total nantinya,” ujar Fandi Ahmad melalui Channel News Asia.

Singapura sudah tahu pola permainan Indonesia

Fandi Ahmad akui sudah mempelajari bagaimana pola permainan Timnas Indonesia. Ia juga mengakui jika para pemain yang ia bawa tidak sara talenta seperti Timnas Indonesia. Meski akui tak punya banyak pemain bertalenta, namun ia tetap tegaskan jika Singapura adalah tim yang tak bisa dianggap remeh.

BACA:  Hasil Indonesia vs Timor Leste, Skor 3-1, Bangkit dan Menang!

“Kami (Timnas Singapura) ingin bisa menjadi lebih kuat lagi dalam hal kerja sama dan bertahan secara kompak dan penuh disiplin. Kami ingin bisa menghentikan laju Timnas Indonesia dalam hal bagaimana mereka bermain nantinya. Kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan lawan mereka.”

“Kami ingin bisa melakukan yang terbaik saja, karena dalam dua edisi terakhir kami sudah tersingkir cepat. Penting untuk mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan kami. Memang sulit ya, tapi kami akan melakukan apa pun yang bisa kami lakukan,” pungkasnya.