Skuad Ramping, Lampard Minta Chelsea Beli Dua Pemain Lagi

Frank Lampard - Chelsea
Frank Lampard - Chelsea

Chelsea masih kekurangan beberapa pemain untuk dapat mempertahankan gelar Premier League. The Blues harus mempertimbangkan untuk kembali ke bursa transfer, kata Frank Lampard.

Tim besutan Antonio Conte itu telah menghabiskan lebih dari £ 100 juta musim panas ini untuk memperkuat skuad mereka, dengan mendatangkan Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko dan Antonio Rudiger.

Mereka juga memiliki banyak pendapatan juga, dengan Nemanja Matic pergi ke Manchester United dengan bandrol tinggi.

Lampard yakin dibutuhkan lebih banyak kualitas lagi di dalam skuad The Blues jika Antonio Conte ingin memperjuangkan kompetisi domestik dan Eropa, dengan Chelsea masih kekurangan pilihan di lini tengah dan pertahanan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Legenda The Blues itu mengatakan kepada BT Sport setelah kekalahan Community Shield dari Arsenal: “Saya pikir mereka membutuhkan pemain lini tengah lainnya. Mereka menunggu Tiemoue Bakayoko untuk fit.”

“Ini akan sangat banyak untuk meminta Cesc Fabregas selalu bermain melawan tim besar dalam permainan yang sulit untuk berperan sebagai pemain dengan peran dua sekaligus, mendapatkan bola dan mempengaruhi permainan. Itu banyak yang harus ditanyakan.”

“Mungkin itu akan membebaskan Cesc untuk maju lebih jauh dan mereka butuh perlindungan pada peran sayap belakang.”

“Sayap belakang, jika itu yang mereka punya, mereka akan bermain begitu banyak permainan tahun ini dan mereka membutuhkan lebih banyak pemain lagi.”

Marcos Alonso dan Victor Moses tampil mengesankan untuk Chelsea musim lalu saat mereka meraih gelar juara, namun The Blues tidak memiliki jadwal sepak bola di level benua.

Kini mereka telah dikaitkan dengan Danny Drinkwater untuk lini tengah mereka dan Alex Sandro, Djibril Sidibe dan Danny Rose untuk posisi bek sayap

Mereka kembali ke laga Liga Champions musim ini dan akan membutuhkan kedalaman skuad yang lebih baik untuk bisa dirotasi dan diistirahatkan sesuai kebutuhan.