Skuad Timnas Prancis Euro 2020 Segera Diumumkan, Deschamps : Tak Ada Kejutan!

Gilabola.com – Dengan Euro 2020 akan digelar sebulan lagi dari sekarang, para manajer timnas di Eropa kini sedang mempersiapkan skuadnya untuk turnamen musim panas tersebut, tak terkecuali manajer Prancis Didier Deschamps.

Bos Didier Deschamps mengisyaratkan bahwa tak akan ada panggilan kejutan ke skuad timnas Prancis untuk Euro 2020 mendatang, saat juru taktik pemenang Piala Dunia 2018 itu mengungkapkan tanggal kapan dia mengumumkan skuad untuk turnamen musim panas ini.

Les Bleus akan menuju Piala Eropa musim panas ini di antara favorit untuk memenangkan trofi ketiga mereka dalam sejarah setelah menjadi runner up turnamen ini pada 2016 di kandang dan memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia. Sebelumnya Prancis pernah memenangkan Euro pada edisi 1984 dan 2000.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini Didier Deschamps angkat suara terkait rencananya untuk Euro 2020 mendatang, mengatakan bahwa tidak akan ada panggilan kejutan ke skuadnya yang berarti dia masih akan mengandalkan muka-muka lawas yang selama ini telah mendapatkan panggilan sebelumnya.

“Saya bukan Sinterklas, saya di sini bukan untuk mengumumkan kejutan,” kata manajer berusia 52 tahun itu kepada Kicker. “Saya menyempurnakannya sedikit demi sedikit. Saya memiliki pemain yang, seperti Corentin Tolisso dari Bayern Munchen, masih dalam proses pemulihan, dan saya belum memiliki semua informasi tentang kondisi mereka.”

Channel Gilabola di Youtube

Didier Deschamps akan mengumumkan skuadnya pada 18 Mei, tetapi dengan musim berjalan hingga final Liga Champions pada 30 Mei WIB setelah final Liga Europa pada 27 Mei WIB, pelatih Prancis itu sadar bahwa cedera masih bisa berperan dalam perubahan skuadnya.

“Saya akan mengumumkan skuad saya pada 18 Mei, tetapi masih ada pertandingan setelah itu,” tambahnya. “Saya akan memiliki pemain yang akan berpartisipasi di dua final kompetisi antarklub Eropa. “Mudah-mudahan semuanya akan baik-baik saja, karena sayangnya kita tidak bisa menghindari yang tidak terduga. Daftar skuad terpenting adalah yang kami kirim ke UEFA pada 1 Juni tengah malam.”

Di antara para pemain Prancis yang masih akan bertanding di final Liga Champions atau Liga Europa adalah Aymeric Laporte, Benjamin Mendy (Man City), Kurt Zouma, N’golo Kante, Olivier Giroud (Chelsea), Paul Pogba, Anthony Martial (Man Utd), Francis Coquelin dan Étienne Capoue (Villarreal).

AHABET
AHABET