Sokratis Berharap Fans Arsenal Melihat Aksi Kerennya

Sokratis Berharap Fans Arsenal Melihat Aksi Kerennya

Gilabola.com – Sokratis Papastathopoulos berharap fans Arsenal melihat aksi kerennya di final Liga Europa. Ia janji main pol-polan lawan Chelsea.

Sokratis Papastathopoulos yang masih menjadi pemain belakang Arsenal berharap para penggemar melihatnya saat pontang-panting berlari demi kemenangan timnya. Ia berharap semua fans mau mengakui pengorbanan yang akan ia perlihatkan saat lawan Chelsea.

Bagi banyak pendukung, sang pemain Yunani sendiri telah menjadi pahlawan sejak pindah dari Borussia Dortmund musim panas lalu. Ia ingin dukungan semua suporter tidak surut kepada dirinya.

“Pekerjaan saya adalah untuk membela dan melakukan segalanya demi membantu tim menang,” ujar sang pemain. “Jika ini berarti terkadang saya harus terkena kartu kuning atau melakukan sesuatu yang tidak begitu baik untuk saya tapi tidak baik untuk tim, maka saya pasti akan melakukannya.”

Sokratis Papastathopoulos ingin Arsenal main di Liga Champions

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya berharap semua penggemar akan menyukai perjuangan saya dan mau memahaminya. Sepakbola tidak hanya banyak hal yang baik yang mereka suka melihat-hal teknis juga dan strategi. Anda harus melakukan banyak hal yang berbeda untuk memenangkan pertandingan.”

Menghadapi lawan di Final Liga Europa minggu ini, Sokratis mengakui: “Apabila kita menang ini akan menjadi profil piala terbesar yang telah saya menangkan dalam hidup ini. Jika juara maka akan berarti banyak. Kami juga harus kembali di Liga Champions.”

“Pada saat saya datang dari Borussia untuk datang ke sini dulu, saya melakukannya karena saya memang ingin bermain di Liga Champions bersama tim ini. Kami harus melakukan segala sesuatu untuk bisa sampai di sana,” pungkasnya.

Bagi yang lupa, kedua tim akan berlaga Kamis (30/5), pukul 02.00 Wib. Stadion Olimpiade Baku akan menjadi saksi sejarah perebutan titel juara Liga Europa musim ini.

Keinginan Sokratis disaksikan fans Meriam London beraksi secara langsung mengecil. hal itu terjadi karena klub telah mengembalikan dua ribu tiket setelah menjual empat ribu tiketnya. Klub telah habis-habisan berusaha mengontak semua pembeli tiket yang sudah terjual agar tidak membatalkan pemesanan.

Chelsea hanya menjual dua ribu tiket saat empat ribu lainnya harus dikembalikan. Kubu UEFA ikutan pusing dan membujuk penonton lokal agar mau datang menyaksikan laga di kota mereka.