Solskjaer Beri Peringatan Keras pada Pemain Manchester United Jelang Final Liga Europa

Gilabola.com – Solskjaer peringatkan para pemainnya di Manchester United jelang final Liga Europa melawan Villarreal pekan depan.

Pelatih asal Norwegia itu menyaksikan permainan skuadnya di laga imbang 1-1 melawan tim degradasi, Fulham, Rabu dini hari 19 Mei 2021, di saat suporter Setan Merah sudah kembali menonton di Old Trafford.

Pelatih 48 tahun itu meminta para pemain MU agar berhenti mencoba untuk menjadi ‘penakluk dunia’ dan temukan kembali permainan terbaik mereka sebelum laga final di Gdansk.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

United harus kembali bekerja ekstra keras di Old Trafford, dan mereka gagal lagi memenangkan laga kandang ketiga secara berturut-turut setelah hasil imbang 1-1 tersebut. Sebelumnya, skuad asuhan Solskjaer itu juga kalah di kandang dari Leicester dan Liverpool.

Edinson Cavani sebenarnya berhasil membawa United memimpin tepat di menit 15. Namun, mereka urung menggembirakan para suporternya yang sudah datang ke Old Trafford setelah Joe Bryan berhasil membuat Fulham menyamakan kedudukan di menit 76.

Manchester United pun tersandung jelang berakhirnya musim ini. Tentu saja, terus menurunnya penampilan Setan Merah mendekati akhir musim mendapat perhatian khusus dari sang pelatih, terutama karena mereka akan berlaga di final Liga Europa.

“Kami tahu, kami sudah berada di akhir musim. Kami lelah, kami harus berikan waktu bermain kepada beberapa (pemain), lalu sebagian lainnya beristirahat, karena kami harus siap untuk pertandingan terakhir kami di musim ini, itulah yang paling penting sekarang,” tegas Solskjaer dalam wawancara yang dilakukannya dengan Sky Sports.

Ia pun mengaku khawatir, karena skuadnya hanya bisa mengantongi satu poin dalam tiga pertandingan liga, yang seluruhnya digelar di Old Trafford.

“Benar-benar (mengkhawatirkan). Karena kami sudah gagal memenangkan pertandingan dalam satu periode, kami bisa terpental, kami akan persiapkan pertandingan berikutnya dan berusaha memenangkannya, lalu kami percaya diri tampil di final,” tambah Solskjaer, seperti dilansir Manchester Evening News.

“Tapi kita perlu menyelesaikan beberapa hal. Berhentilah mencoba menjadi penakluk dunia, dan bermainlah sebagai sebuah tim,” tegas Solskjaer.

Manchester United akan menutup kompetisi Liga Premier musim ini dengan laga tandang ke markas Wolves pada Minggu malam 22 Mei 2021. Setelah itu mereka akan terbang ke Polandia, dan mencoba memenangkan trofi utama pertama di bawah asuhan mantan bintang lini depan Setan Merah di tahun 1996 – 2007 itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO