Solskjaer Gagal Beri Trofi, Eh Minta Pemain Anyar

Gilabola.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendesak klub kini fokus untuk mendatangkan wajah baru ke Old Trafford usai gagal di Liga Europa.

Raksasa Liga Inggris sejatinya diunggulkan bisa mengalahkan Villarreal di final Liga Europa, Kamis (27/5) dini hari WIB. Namun, secara mengejutkan klub berjuluk Setan Merah menelan kekalahan lewat adu penalti di laga pamungkas yang berlangsung di PGE Gdansk Arena.

Dengan kekalahan ini, maka tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menutup musim 2020/21 tanpa memenangkan gelar juara satu pun. Sebaliknya, rival mereka yakni Manchester City sudah menjuarai dua trofi di antaranya Liga Inggris dan Piala Liga. Bahkan bisa bertambah andai mampu mengalahkan Chelsea di final Liga Champions akhir pekan nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, Manchester United jelang bursa transfer musim panas terus dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Harry Kane, Jadon Sancho, dan Pau Torres. Sedangkan usai laga kontra Villarreal sang pelatih pun mendesak agar klubnya bisa mendatangkan pemain yang mereka sudah incar di bursa transfer musim panas.

Berbicara kepada awak media, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United telah melakukan dengan sangat baik di laga final. Namun, ia menjelaskan klubnya perlu melakukannya lebih baik lagi, harus bekerja lebih keras, dan lebih pintar jika tampil di laga penting.

Channel Gilabola di Youtube

Oleh sebab itu, agar musim depan bisa bersaing dan menangkan trofi Ole ingin Manchester United mendatangkan dua sampai tiga pemain anyar. Ia yakin rival klub sepak bola asal Manchester Merah juga akan melakukan hal yang sama di mana meningkatkan tim dengan boyong pemain baru.

Meski gagal amankan trofi Liga Europa, namun tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mampu finis di urutan kedua Liga Inggris. Patut dinantikan apakah keinginan juru taktik asal Norwegia memboyong pemain anyar incaran dapat terwujud. Jika gagal, maka membuatnya bisa kembali sulit berikan gelar.

AHABET
AHABET