Solskjaer Hajar Balik Pelatih Timnas Inggris Soal Jadon Sancho

Solskjaer dan pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, perang kata-kata terkait Jadon Sancho yang baru saja dipanggil kembali ke skuad The Three Lions.

Gilabola.com – Pelatih asal Norwegia itu membalas pernyataan Southgate bahwa Sancho hanya beruntung dipanggil lagi ke skuad Inggris di jeda internasional bulan ini.

Manajer Manchester United itu menilai, Sancho sudah tunjukkan permainan yang ‘menggemparkan’ di laga melawan Villarreal di Liga Champions pada tengah pekan ini, dan ikut membawa timnya menang 2-1 atas klub La Liga tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Apakah wawancara itu dilakukan sebelum pertandingan Rabu malam (laga MU kontra Villarreal, Kamis dini hari WIB)? Jadon bermain luar biasa, menggemparkan, suporter menyukai permainannya,” tandas Solskjaer.

“Saya pikir, dia merasa terhubung dengan suporter kami, dan itulah yang kami inginkan darinya, untuk menjadi langsung (terhubung), positif, lewati banyak pemain berkali-kali,” tegas pelatih 48 tahun itu.

“Yah, dia memang belum mencetak gol, tapi malam itu saya pikir ‘yah, itulah Jadon dan kita ingin melihat dia bermain seperti itu,” tambah Solskjaer, seperti dilansir The Sun.

Sementara itu Gareth Southgate jelas-jelas tak setuju dengan penilaian Solskjaer mengenai kinerja Sancho pada hari Rabu itu, karena ia membuat klaim tentang Jadon Sancho pada Kamis (30/9) sore waktu setempat.

“Apakah dia layak masuk dengan penampilannya selama beberapa pekan terakhir ini, yah.. mungkin tidak! Namun, saya pikir, kami merasa kami sudah berinvestasi pada Jadon selama periode tertentu, kami yakin dia bisa tunjukkan permainan level tinggi,” tegas Southgate mengenai Sancho yang baru bermain lima kali untuk Manchester United itu.

Solskjaer menyatakan, waktu yang telah dihabiskan pemainnya itu akan terbayarkan, dan Sancho sedang belajar banyak dari dua pemain terbaik dunia yang saat ini ada di kamp MU; Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

“Gareth juga mengatakan, penting bagi Jadon untuk mengetahui bahwa mereka percaya padanya. Mereka telah berinvestasi waktu padanya. Dia akan menjadi pemain papan atas dunia, penampilannya akan segera membuktikannya,” tegas pelatih yang juga mantan bintang Manchester United tersebut.

“Kami punya banyak pemain di mana dia bisa belajar dari mereka dan beradaptasi saat anda punya Cristiano dan Edinson untuk belajar mengenai profesionalisme mereka, dan bagaimana mereka bersikap,” tambahnya.

“Namun, dia juga memiliki banyak rekan satu tim, Marcus dan Jesse, dari tim nasional, jadi dia akan bermain bagus, kita benar-benar tak perlu khawatir,” tandas Solskjaer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO